The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kucing asal Jepang Ini Pecahkan Rekor Dunia Gara-gara Youtube
Motimaru dan sertifikat rekor dunianya. (Soranews24)
Life

Kucing asal Jepang Ini Pecahkan Rekor Dunia Gara-gara Youtube

Motimaru.

Rabu, 08 September 2021 09:13 WIB 08 September 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Kucing Scottish Fold dari Jepang bernama Motimuri mendapatkan sertifikat rekor dunia dari Guinness World Record sebagai kucing yang paling banyak ditonton di Youtube.

Motimaru mulai tampil di Youtube sejak usianya 50 hari dan membuat penonton terpukai. Para penonton juga menganggapnya sebagai anak kucing yang lucu.

Video pertama Motimaru memperlihatkan ketika dirinya dibawa ke rumah sang pemilik menggunakan tas hitam. Saat ini di usianya yang sudah memasuki satu tahun, Motimaru telah menjadi kucing yang menghibur para penonton dengan setidaknya satu juta kali ditonton per video hanya dalam hitungan hari.

Kucing asal Jepang Ini Pecahkan Rekor Dunia Gara-gara Youtube
Motimaru dan penghargaan dari Youtube. (Soranews24)

Salah satu yang membuat Motimaru menarik adalah karena wajahnya yang dinilai ekspresif. Menurut riset, Motimaru sangat populer di kalangan orang dewasa berusia 30-an dan 50-an.

BACA JUGA: Bikin Baper! Kakek-Nenek Pegangan Tangan hingga Berduaan Naik Motor, Netizen: Cinta Sejati

Ia pun mendapatkan rekor dunia untuk kucing dengan penayangan terbanyak di Youtube dengan total 619.586.290 penayangan di Channel "Motimaru's diary".

Sementara rekor dunia untuk kategori hewan dengan penayangan terbanyak di Youtube dipegang oleh Maymo the Lemon Beagle yang disertifikasi pada 2018 dengan 695.332.916 tampilan. Demikian dilansir dari Soranews24, Rabu (8/9/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US