The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Ingin Dicap Buruk, Benarkah Scorpio Selalu Memendam Masalahnya?
Ilustrasi memendam perasaan. (Freepik).
Life

Tak Ingin Dicap Buruk, Benarkah Scorpio Selalu Memendam Masalahnya?

Ingin namanya selalu baik-baik saja

Minggu, 20 September 2020 18:04 WIB 20 September 2020, 18:04 WIB

INDOZONE.ID - Masalah kerap menghampiri siapa saja tanpa permisi. Ia bisa datang tiba-tiba dan menghancurkan harapan dalam sekejap. Masalah juga dapat mengubah pribadi seseorang.

Bila biasanya seseorang selalu bersikap baik terhadap hal lain, namun ketika masalah datang, maka sikap aslinya akan ditunjukkan demi bisa bertahan dalam melewati permasalahan tersebut. Seperti misalnya, ketika seseorang dihadapkan pada pilihan sulit antara memilih urusan karier atau asmara, bisa saja ia lebih memilih kariernya demi bisa bertahan hidup. Lantas ia akan meninggalkan cintanya begitu saja.

Dan tentu saja, sang mantan pasangan akan menganggap orang tersebut bersikap buruk karena tak bisa menyelesaikan masalahnya dengan bijaksana dan lebih memilih meninggalkan urusan asmaranya tanpa pikir panjang. Tapi, hal ini berbanding terbalik dengan para Scorpio. Sebab ia lebih memilih untuk memendam masalah yang sedang dihadapi.

Meski begitu, Scorpio adalah seseorang yang cenderung bijaksana. Ia akan menimbang dengan baik mana yang paling baik untuk dijalankan tanpa menjatuhkan siapapun. Ia pun tak ingin dirinya dicap buruk oleh orang lain.

Maka dari itu, Scorpio akan menjalani beberapa pilihan dalam satu waktu meskipun terkesan sulit. Ia tak akan melimpahkan masalahnya pada orang lain. Ia lebih memilih berjuang dengan caranya sendiri daripada ia berkata tak sanggup dan mendapat penilaian buruk dari orang-orang di sekitarnya.

Baginya, nama baik adalah hal mutlak yang harus dipertahankan. Apapun kondisinya. Dan bagaimanapun caranya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Dita Rana
M Fadli

M Fadli

Writer
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer
JOIN US
JOIN US