The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tradisi Unik di Amerika Serikat saat Merayakan Tahun Baru Imlek
Ilustrasi Imlek. (Pexels/RODNAE Productions)
Life

Tradisi Unik di Amerika Serikat saat Merayakan Tahun Baru Imlek

Selasa, 25 Januari 2022 14:36 WIB 25 Januari 2022, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Tahun Baru China atau yang dikenal sebagai Imlek merupakan festival dua minggu yang diisi dengan perayaan, tradisi, makanan lezat, dan reuni dengan keluarga dan teman. Yang akan dirayakan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia.

Umumnya saat Tahun Baru Imlek, orang-orang akan berkumpul dengan keluarga untuk menyantap hidangan khas China. Selain itu, tradisi bagi-bagi ampao dan mengenakan pakaian warna merah serta dekorasi rumah berwarna merah, hal umum yang sering kita liat saat Imlek.

Di Amerika Serikat juga merayakan Tahun Baru Imlek dengan cara-cara yang unik, mungkin saja tidak akan kamu temui di negara kamu.

Baca juga: 5 Inspirasi Nail Art untuk Merayakan Imlek 2022, Cantik Penuh Gaya!

Misalnya saja di San Francisco, California, kamu bisa menikmati parade yang spektakuler termasuk kendaraan hias, penari singa, egrang walker, gong, drum, dan akrobat. Miss Chinatown USA dinobatkan di akhir prosesi.

San Francisco telah menjadi salah satu tempat paling populer untuk merayakan Tahun Baru Imlek di AS sejak tahun 1860-an, ketika para imigran mulai menunjukkan budaya dan tradisi mereka.

Sementara di New York, kamu akan menikmati parade yang menakjubkan. Perayaannya termasuk kembang api dan demonstrasi seni bela diri dan jalanan dipenuhi dengan kios-kios yang menjual makanan tradisional Tahun Baru Imlek.

Di Hawaii adalah salah satu tempat paling menakjubkan dan eksotis di AS untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Orang China di Honolulu mengadakan dua minggu kegiatan ramah keluarga termasuk kembang api dan Kontes Ratu Narcissus, dan festival malam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fitri
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US