The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Wanita Ini Bunuh 2 Pacar Pakai Racun Tikus Saat Tahu Mau Diputuskan
Brenda Oliveira. (Daily Mirror)
Life

Duh! Wanita Ini Bunuh 2 Pacar Pakai Racun Tikus Saat Tahu Mau Diputuskan

Sabtu, 11 September 2021 15:39 WIB 11 September 2021, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan di Brasil bernama Brenda Oliveira membunuh 2 pacarnya pakai racun tikus saat tau akan diputuskan. 

Brenda diduga memberikan kedua pacarnya racun tikus yang terbuat dari insektisida karbamat Aldicarb  pada 2017 saat mereka tinggal bersama. Aldicarb sendiri adalah racun yang jika digunakan dalam dosis yang banyak bisa membunuh manusia dengan cara merusak sistem pernapasan korban. 

Pacar pertamanya bernama Edvaldo Araujo Alves dinyatakan tewas pada April 2017 dengan diagnosanya serangan jantung masif. Lalu pacar keduanya bernama Evandro Bonfim de Souza yang ia kencani setelah beberapa bulan usai kematian pacarnya yang pertama.

Brenda disebut membawa 2 pacarnya itu ke rumah sakit usai racun dalam tubuh mereka bekerja, hingga keduanya tewas saat masih ditangani.

Saat di persidangan pertama, Brenda mengaku membunuh Edvaldokarena keluarga Edvaldo menganggap tak pernah memuaskan pacarnya. Keluarga menuding Edvaldo tak pernah bahagia selama menjalin hubungan dengan Brenda
Setahun setelah kematian Edvaldo, jenazahnya pun digali untuk memastikan dugaan keluarga yang mengatakan Edvaldo meninggal karena diracuni.

Akibat perbuatannya, Brenda dipenjara selama 21 tahun dengan dakwaan pembunuhan keji atas kasusnya yang pertama, sementara kasusnya yang kedua belum ditetapkan tanggal sidangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US