The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Dikira Sama, Ini Beda Bar, Club, Lounge, Pub dan Diskotik
ilustrasi/unsplash
Life

Sering Dikira Sama, Ini Beda Bar, Club, Lounge, Pub dan Diskotik

Rabu, 11 Desember 2019 14:53 WIB 11 Desember 2019, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Untuk melepaskan penatnya pekerjaan, orang-orang biasanya akan mencari tempat hiburan. Nah, salah satu tempat hiburan malam yang kerap dikunjungi orang adalah bar.

Selain bar, ada pula club malam, lounge, pub dan diskotik yang jadi tempat hiburan malam. Pastinya nama-nama ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bahkan banyak orang yang menganggap tempat ini sama, hanya namanya saja berbeda.

Tapi taukah kamu, ternyata tempat hiburan malam seperti bar, club malam, lounge, pub dan diskotik itu berbeda lho! Mau tau apa saja perbedaan di antara tempat hiburan malam tersebut? Simak informasi di bawah ini.

1. Bar

bar
ilustrasi/unsplash

Bar adalah sebuah tempat, di mana para pengunjung bisa menikmati berbagai minuman baik beralkohol maupun tidak, kecuali kopi dan teh. Biasanya, bar hanya menjual minuman beralkohol untuk para tamunya. Tempat yang biasanya ada di sebuah hotel ini biasanya memiliki ruangan yang redup dan samar-samar.

2. Club malam

club
ilustrasi/unsplash

Banyak yang mengira bahwa club malam sama saja dengan pub dan diskotik. Namun, club malam, pub dan diskotik itu berbeda. Club adalah sebuah bangunan yang di dalamnya terdapat kurang lebih 3 layanan, yaitu pub, diskotik atau karaoke.

3. Lounge

lounge
ilustrasi/pexels

Lounge adalah sebuah tempat yang biasanya ada di hotel berbintang. Lounge biasanya dijadikan tempat untuk minum-minum sambil bersantai dengan gaya yang lebih elegan. Tak seperti tempat lainnya, orang yang datang ke lounge biasanya mengenakan pakaian rapi dan sopan. Harga minumannya pun lebih mahal darpada bar.

4. Pub

pub
ilustrasi/pexels

Pub adalah sebuah tempat yang lebih besar daripada tempat lainnya, karena pub diperuntukkan untuk komunitas. Pub juga menyediakan banyak tempat duduk yang cocok dijadikan tempat diskusi sambil mendengarkan musik.

5. Diskotik 

diskotik
ilustrasi/pixabay

Tempat terakhir yang biasanya jadi pilihan orang-orang mencari hiburan malam adalah diskotik. Diskotik diperuntukkan sebagai tempat hardcore party. Suasana di dalam diskotik biasanya gelap dan mengandalkan lampu sorot berputar. Di sini juga terdapat dance floor berukuran cukup besar.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US