Bertahan di Tengah Virus Corona, Penari Topless Antar Makanan ke Rumah Pelanggan
Ilustrasi penari topless (freepik)
Life

Bertahan di Tengah Virus Corona, Penari Topless Antar Makanan ke Rumah Pelanggan

Cara unik.

Kamis, 26 Maret 2020 21:49 WIB 26 Maret 2020, 21:49 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi virus corona tengah menerpa dunia. Kebijakan lockdown pun juga diambil banyak negara. Gubernur Oregon, Amerika Serikat, memutuskan untuk menutup semua bisnis yang tidak penting dalam mencegah penyebaran pandemi virus Corona.

Bagaimana cara perusahaan bertahan di tengah virus corona? Salah satu perusahaan di Oregon menggunakan cara unik untuk tetap membuat karyawannya bekerja, yaitu penari topless mengantar makanan ke rumah pelanggan.

Seorang pemilik club strip dari Lucky Devil Lounge di Portland Oregon bernama Shon Boulden mengatakan bahwa ide awalnya muncul pertama kali hanya sebatas lelucon di media sosial.

“Boober Eats terinspirasi oleh tweet saya yang bercanda tentang menciptakan layanan pengiriman makanan dengan penari telanjang dada,” ucapnya seperti yang dilansir dari laman Foxnews, Kamis (26/3/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Boober PDX (@booberpdx) on

Diketahui, Boober Eats merupakan permainan di Uber Eats yang di mana layanan untuk pelanggan dapat memliki berbagai item dari menu di Lucky Devil Lounge hang diantarkan ke rumah mereka oleh penari namun tetap dikawal dengan keamanan.

Menurut situs dari lounge tersebut, menu terdiri burger, salad, steak, chicken finger, dan sejenis lainnya. Ditambah dengan ongkos kirim. Mereka pun memberikan bidet karena ditengah kurangnya kertas toilet yang habis akibat belanja panik atau panic buying.

Oleh sebab itu, Boober Eats telah membantu para penari topless di klub tersebut tetap menghasilkan pemasukan. Meskipun pekerjaan mengantar makanan itu memiliki penghasilan lebih kecil dari  biasanya.

Reporter: Sarah Hutagaol


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU