The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jangan Anggap Sepele, Ini Efek Buruk Curhat Masalah Rumah Tangga di Media Sosial
Ilustrasi curhat di media sosial. (freepik)
Life

Jangan Anggap Sepele, Ini Efek Buruk Curhat Masalah Rumah Tangga di Media Sosial

Ini dampaknya.

Selasa, 14 Juli 2020 16:00 WIB 14 Juli 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Jika kamu sudah menikah dan sedang memiliki masalah dengan pasangan, coba bicarakan secara baik-baik dan usahakan untuk tak mengumbarnya di media sosial. Sebab bukannya dapat menyelesaikan masalah, curhat tentang permasalahan rumah tanggamu di media sosial justru akan menambah masalah yang baru.

Ketika kamu curhat di media sosial, akan ada banyak orang yang melihat curhatanmu tersebut. Sebagian akan merasa kasihan terhadap rumah tanggamu, sebagian lainnya akan menganggap kamu terlalu berlebihan dan sebagian kecil lainnya akan memanfaatkan keadaan rumah tanggamu untuk mendapatkan keuntungan.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang orang ketiga untuk masuk ke dalam rumah tanggamu dan membuat orang ketiga tersebut menawarkan rasa nyamannya pada pasanganmu karena ia mengetahui kamu dan pasangan sedang berada dalam sebuah permasalahan yang pelik.

Jangan Anggap Sepele, Ini Efek Buruk Curhat Masalah Rumah Tangga di Media Sosial
Ilustrasi pasangan bertengkar. (freepik/jcomp)

Kemudian, curhat tentang masalah rumah tangga di media sosial juga mampu membuat hubungan kedua keluarga ikut terpengaruh sebab keluarga kalian berdua akan ikut berpikiran negatif tanpa mengetahui akar permasalahan yang sebenarnya hingga konflik tersebut bisa terjadi. 

Oleh sebab itu, ada baiknya untuk menghindari curhat masalah rumah tangga di media sosial demi menghindari efek buruk yang nantinya dapat merugikan dirimu, pasangan serta rumah tangga yang kalian bangun dengan susah payah tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Dita Rana
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US