The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sembuh dari COVID-19, Nenek 103 Tahun Ini Langsung Minta Minum Bir
Nenek minum bir usai sembuh dari COVID-19. (CBS News)
Life

Sembuh dari COVID-19, Nenek 103 Tahun Ini Langsung Minta Minum Bir

Sabtu, 06 Juni 2020 10:06 WIB 06 Juni 2020, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Seorang nenek bernama Jennie Stejna memiliki cara unik untuk merayakan kesembuhannya dari COVID-19. Setelah menjalani perawatan selama 2 minggu lebih dan dinyatakan sembuh, ia justru minta bir.

Dilansir dari CBS News, Nenek Jennie yang dirawat di panti jompo Massachusetts ini mengatakan kepada pengasuhnya ingin meminum bir. Pengasuhnya pun kemudian mengiyakan dan membawakannya bir, mereka kemudian mengabadikan momen saat Nenek Jennie menenggak bir tersebut.

Kondisi Nenek Jennie sempat menurun dan lemah saat dirawat, hal itu karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Bahkan, keluarga Nenek Jennie sempat mengucapkan kata-kata terakhir kepada nenek 4 cicit tersebut.

Saat ditanya apakah dia siap pergi ke surga, Nenek Jennie pun menjawabnya dengan yakin bahwa ia sudah siap 'pergi'. Namun, Nenek Jennie ternyata masih diberi umur yang panjang. Dia akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Kesembuhannya menjadi momen langka mengingat usianya yang sudah renta. Nenek Jennie juga sebagai orang yang sangat bersemangat. Keluarga Nenek Jennie pun merasa sangat bersyukur atas kesembuhan Nenek Jennie.

"Nenek Polandia kita penuh semangat ini resmi mengalahkan virus Corona. Kami benar-benar bersyukur," kata cucu Nenek Jennie, Gunn.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US