The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cewek ini Perlihatkan Toilet Jongkok di Jepang yang Tak ada Air, Netizen: Ceboknya Gimana?
Cuplikan video cewek yang bagikan pengalaman toilet jongkok di Jepang. (photo/TikTok/@indonesia_x_jepang)
Life

Cewek ini Perlihatkan Toilet Jongkok di Jepang yang Tak ada Air, Netizen: Ceboknya Gimana?

Selasa, 24 November 2020 21:34 WIB 24 November 2020, 21:34 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek yang menceritakan pengalamannya yang menggunakan toilet atau kloset jongkok di Jepang.

Namun, kloset jongkok tersebut berbeda seperti yang ada di Indonesia, di mana toilet di negara itu tak memiliki air.

Hal itu pun bikin netizen bertanya-tanya bagaimana caranya untuk membersihkan diri setelah BAB tanpa air.

Cewek dengan akun indonesia_x_jepang di TikTok menampakkan toilet jongkok di Jepang.

"Udah pernah liat toilet jongkok di Jepang belum? Kek gini nih" ujarnya sambil menunjukkan toilet jongkok.

Baca juga: Mutilasi Istri Demi Selingkuhan, Oknum TNI Praka Marten Bebas dari Hukuman Mati, Ada Apa?

Ia menjelaskan bahwa toilet-toilet di Jepang rata-rata tidak menyediakan air untuk cebok dan terpaksa harus menggunakan tissu.

Namun jika kamu berada di kota biasanya toilet sudah lebih modern dengan sistem penyemprotan air otomatis. Bahkan air yang ada pada toilet di kota mempunyai pengaturan suhu dingin dan hangat.

Hingga kini video unggahan tersebut telah ditonton hingga 592 ribu kali disosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Gak kebayang tuh cebok tapi airnya hangat," tutur akun faislpahlevi.

"Kalau mau eek serasa main tembak-tembak  harus pas aimnya," komentar akun tioradi.

"Masa harus liat tutorial di youtube cara cebok pakai tisu T.T," kata akun aku_irfan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US