The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Tips yang Harus Diingat saat Kencan dengan Bos seperti di Drakor 'A Business Proposal'
Kencan dengan atasan. (Instagram/@businessproposal_2022)
Life

5 Tips yang Harus Diingat saat Kencan dengan Bos seperti di Drakor 'A Business Proposal'

Kamis, 17 Maret 2022 12:57 WIB 17 Maret 2022, 12:57 WIB

INDOZONE.ID - Banyak dari kita yang naksir bos dan bahkan ada yang benar-benar terlibat asmara dengannya. Tentu sulit untuk menolak karena sepanjang hari bersamanya. Apalagi kalau kamu juga tertarik dengannya.

Tapi, berkencan degan bos cukup rumit dan harus siap dengan konsekuensinya jika terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan dalam hubungan kalian.

kencan dengan atasan.
Kencan dengan atasan. (Instagram/@businessproposal_2022)

Dilansir Love Quotes, berikut ini beberapa tips saat berkencan dengan atasan seperti yang terjadi dalam drama Korea A Business Proposal.

1. Tetap profesional

Ingatlah saat di kantor jangan tunjukkan kasih sayang apa pun. Tetap profesional dan jika atasan kamu berpikir sebaliknya, jelaskan bahwa kamu tidak akan mencampuradukkan urusan pekerjaan dengan hubungan asmara.

Baca juga: Supaya Enggak Kecewa, Jangan Berekspektasi Tinggi saat Kencan Pertama

2. Tentukan batasan

Jangan merasa terpaksa hanya karena dia adalah bos kamu. Kamu tidak harus mengikuti semua perintahnya. Jika kamu tidak nyaman pergi keluar untuk makan malam sesering mungkin, jangan lakukan itu.

3. Jangan selalu anggap dia atasan

Di tempat kerja kamu adalah karyawan, tapi di luar kantor kamu sama seperti orang lain, kamu dan dia berdiri pada tingkat yang sama, baik superioritas maupun hierarki. Jadi, jangan merasa berkewajiban karena dia adalah bos di tempat kerja. Kamu hanya perlu perlakukan hubungan seperti layaknya pasangan lain.

4. Bersiaplah dengan gosip kantor

Bersiaplah untuk mendengar segala macam cerita buruk tentang kamu dan hubungan kamu. Ketika mengetahui kamu berkencan dengan atasan, rekan kerja di kantor pasti akan bergosip. Jadi fokus saja pada pekerjaan dan hubungan.

5 Go public

Jika kamu dan atasan sudah yakin bahwa hubungan itu serius, ada baiknya untuk go public. Karena setelah meresmikan hubungan, semua persaingan, gosip dan khawatiran akan hilang dan kamu akan menjalani kehidupan yang lebih nyaman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fitri
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US