The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Mantap Menikah Meski Baru 4 Kali Bertemu, Kisah Cintanya Bikin Iri Netizen
Pasangan yang kisah cintanya viral.
Life

Pria Ini Mantap Menikah Meski Baru 4 Kali Bertemu, Kisah Cintanya Bikin Iri Netizen

Senin, 16 Mei 2022 05:00 WIB 16 Mei 2022, 05:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Abdurrahman Al-Ghafiqi menceritakan perjalanan menemukan cinta sejatinya. Cuma bertemu 4 kali, ia mantap menikahi wanita pilihannya.

Merasa cocok setelah berkenalan, pria yang akrab disapa Fiqi itu langsung mengutarakan niatnya melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Mulanya ia mengirimkan DM kepada wanita tersebut menyampaikan keinginannya untuk berkenalan secara langsung.

"Sebelumnya, perkenalkan saya Abdurrahman Al-Ghafiqi tapi biasa dipanggil Fiqi. Saya anak dari Ibu Sri yang waktu itu pernah ke rumah Tiara untuk ketemu Tiara dan ibu. Mungkin dengan ini saya asumsikan Tiara sudah tau maksud dan tujuan saya menghubungi Tiara sekarang ini," kata Abdurrahman kepada sang istri kala itu.

Proses yang ia jalani sampai akhirnya menikah hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 bulan. Mereka hanya 4 kali bertemu. Setelah berkenalan secara langsung di tanggal 25 April 2021, pada 19 Juni ia mantap melangsungkan lamaran hingga khirnya menikah pada 7 Agustus.

Baca juga: Kisah Cinta Bule Prancis dan Wanita Dayak, Tinggal di Hutan Bak Film 'Captain Fantastic'

Meski pertemuannya cukup singkat, namun mereka sudah membicarakan banyak hal. Termasuk soal finansial, pandangan politik, masa lalu dan soal anak. Mereka sudah membicarakan bagaimana kelak bila dalam pernikahan tidak dikaruniai anak.

Setelah mendengar jawaban Tiara dan sepakat dengan jawaban masing-masing, keduanya tetap mantap untuk melanjutkan pernikahan.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa perjalanan cintanya sebenarnya tidak semulus itu. Ada banyak hal yang harus ia lewati bersama sang istri sebelumnya.

Fiqi sendiri mengaku bahwa ia tidak melakukan amalan apapun untuk menemukan jodohnya. Menurutnya itu semua terjadi berkat doa kedua orangtua mereka.

"Kalo dimudahkan ini kayanya bukan karena amalan kita berdua deh, tapi karena doa orang tua, makanya jadi lancar banget. Namanya juga dijodohin, mana bisa siap2 dari jauh2 hari," ungkap Fiqi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US