The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keji! Alat Kelamin Wanita Ini Dijahit Suami Usai Dituduh Selingkuh, Endingnya Tak Disangka
Ilustrasi kekerasan pada wanita. (Pixabay)
Life

Keji! Alat Kelamin Wanita Ini Dijahit Suami Usai Dituduh Selingkuh, Endingnya Tak Disangka

Rabu, 01 September 2021 14:58 WIB 01 September 2021, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Insiden tak mengenakkan dialami oleh seorang wanita di India. Alat kelaminnya dijahit oleh sang suami usai dituduh melakukan perselingkuhan.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (1/9), Asisten Pengawas Polisi Singrauli, Anil Sonkar menyebut, korban telah melaporkan tindak kekerasan itu ke pihak berwajib. Sonkar mengatakan saat ini pihaknya telah memburu sang suami yang telah berlaku keji.

Namun bukannya membiarkan polisi menangkap suaminya, wanita ini malah meminta agar polisi tak menangkapnya walaupun sang suami telah melakukan penyiksaan kepadanya.

Si wanita memohon pada penegak hukum untuk memarahi suaminya saja agar merasa takut dan tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Kejadian serupa ternyata pernah dialami oleh seorang wanita di Uttar Pradesh pada Maret 2021. Saat sang suami telah menjahit alat kelaminnya usai menuduhnya selingkuh, malah kabur dan meninggalkan istrinya dalam keadaan kesakitan.

"Bahkan meski istrinya sudah membantahnya, pelaku terus menyiksanya, dan puncaknya dia melakukan kejahatan brutal itu," kata polisi.

Tapi tak lama kemudian, sang suami menyerahkan diri secara sukarela ke pihak berwajib.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US