The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek Galau Batal Nikah dengan Pacarnya yang Tentara, Souvenirnya Dibakar
Cewek bakar souvenir pernikahan. (TikTok)
Life

Viral Cewek Galau Batal Nikah dengan Pacarnya yang Tentara, Souvenirnya Dibakar

Selasa, 20 April 2021 15:35 WIB 20 April 2021, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita yang diketahui bernama Dewi Sartika membakar semua souvenir setelah batal menikah dengan pacarnya yang merupakan seorang tentara. Padahal, ia sudah lama menanti momen bahagia ini. Segala keperluan untuk pernikahan termasuk souvenir pun sudah disiapkan.

Sedihnya, setelah batal menikah, mantan pacarnya tersebut malah bersanding dengan wanita lain. Karena sakit hati, ia pun membuang dan membakar souvenir yang sudah dibeli.

Dalam video, terlihat ratusan centong yang sudah bungkus plastik dibakar habis. Aksi wanita membakar souvenir pernikahan ini malah mendapat kritikan dari netizen.

@dewi_ssartika

Memaafkan sudah kU lakukan tapi goresan di hati tak akan pernah hilang #powerAwesome #fypdong

? original sound - temannya reyna - Gibahin Ikatan Cinta

Mereka pun bertanya-tanya mengapa souveir tersebut tidak disumbangkan saja. Menanggapi hal tersebut, Dewi menjawab bahwa saat itu dirinya sedang emosi karena baru mendapat kabar bahwa pacarnya sedang mengurus berkas pernikahan dengan wanita lain.

Sebelumnya Dewi sendiri sudah sempat datang ke tempat pacarnya bertugas untuk mengurus pernikahan.

"Sebelum kejadian ini aku pergi ke tempat tugasnya dan membicarakan untuk mengurus berkas. Tak lama kemudian dia mendapat info bahwa ia harus kursus selama 3 bulan dan akupun pulang untuk menunggunya pulang," tulis Dewi dalam keterangan videonya.

"Aku menunggu dengan hasil bahwa kau telah bersanding dengan wanita lain. Bukan dari mulutmu sendiri tapi dari mulut tetanggamu," sambungnya.

Wanita ini pun banjir semangat dari netizen. Dewi didoakan agar segera mendapat pengganti yang lebih baik.

@dewi_ssartika

Bukan hanya aku yang hancur tapi keluarga besar ku terutama mamak ku yang berjuang beberapa tahun ini membesarkan kU tanpa papa ????#fyp

? Mencari Cinta Sejati Cover Fadhilah Intan - π

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US