The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Para Pengendara Turun dari Mobil Usai Lihat Anak Kucing Melintas, Takut Kelindes
Aksi terpuji pengendara turun dari mobilnya untuk menyelamatkan anak kucing yang melintas di persimpangan lampu merah. (TikTok/@cocoandcats)
Life

Aksi Para Pengendara Turun dari Mobil Usai Lihat Anak Kucing Melintas, Takut Kelindes

Saat tunggu lampu merah.

Selasa, 16 Februari 2021 17:02 WIB 16 Februari 2021, 17:02 WIB

INDOZONE.ID - Aksi terpuji diperlihatkan para pengendara mobil yang memilih turun saat melihat anak kucing oren melintas di persimpangan lampu merah malam hari. Bahkan, salah satu pengendara memutuskan untuk memelihara dan membawa anak kucing itu ke rumah.

Kreator TikTok cocoandcats membagikan video aksi terpuji yang diperlihatkan para pengendara mobil saat melihat anak kucing melintas di persimpangan lampu merah. Saat video direkam, lampu merah sedang menyala sehingga mobil-mobil mereka berhenti.

Kemudian, pengemudi mobil yang ada di bagian baris paling depan di lampu merah tersebut keluar dari mobilnya dan melongok ke bagian bawah mobil untuk mencari anak kucing oren yang diperkirakan berumur 3 bulanan.

"Tadi lagi di lampu merah liat kitten (anak kucing) sekitar umur 3 bulanan ada di kolong mobil HRV putih itu. Coba turun untuk rescue karena dia sendirian kaya kebingungan gitu di deket ban mobil," tutur pemilik akun cocoandcats.

Dalam video tersebut pengemudi mobil HRV putih dan BMW hijau turun dan mencoba mencari anak kucing tersebut untuk di pindahkan. Namun, ternyata pengemudi mobil BMW hijau malah ingin memelihara anak kucing tersebut dan memutuskan membawanya pulang ke rumah.

"Yang mobil HRV dan sebelahnya sedan hijau ikut turun juga. Ternyata mas-mas yang dari sedan hijau itu bilang mau bawa pulang untuk dirawat," ujarnya.

Baca Juga: Datang dari Jogja ke Bandung Temui Pacar, Wanita Ini Justru Bongkar Perselingkuhan 

"Subhanallah semoga si oren bahagia sama keluarga barunya. Gak sendiri dan gak kebingungan lagi di jalanan. Kebayang kalo ga ada yang liat bisa-bisa kelindes mobil. Untuk mas-mas di mobil sedan hijau tolong jaga baik-baik ya si oren, semoga dilimpahkan rejekinya. Amin," sambung pemilik akun cocoandcats.

@cocoandcats

Klo mas yg sedan hijau pnya tiktok tolong duetin utk tau kondisi si oren????

? Peace Be Upon You - Maher Zain

Postingan ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 220 ribu kali. Banyak netizen yang terharu saat menonton video ini dan berharap pengemudi sedan hijau tersebut mampu merawat anak kucing oren itu dengan baik.

"Melihat ini doang aja air mata menetes. Alhamdulillah masih banyak orang yang penyayang," komentar Maya Susanti.

"Nah itu baru manusia-manusia hebat yang bikin hidup itu menjadi indah untuk semesta alam. Salam respect," sahut Fajar Rahmatullah Akbar.

"Senang melihat masih banyak yang baik, terima kasih sudah berbagi," timpal Resta Budaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US