The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Influencer Taqy Malik Ajak Anak Muda Produktif di Tengah Pandemi
Taqy Malik. (Instagram/@taqy_malik)
Life

Influencer Taqy Malik Ajak Anak Muda Produktif di Tengah Pandemi

Minggu, 31 Mei 2020 16:43 WIB 31 Mei 2020, 16:43 WIB

INDOZONE.ID - Influnecer Taqy Malik mengajak anak muda untuk tetap produktif selama masa pandemi COVID-19. Menurutnya, bermalas-malasan di rumah tidak akan membuahkan hasil apapun.

"Jadi kalau mau bermalas-malasan silakan saja, kita tidak ada hasilnya ke depan. Kalau kita mau produktif, efektif waktu kita ya kita pakai untuk hal-hal bermanfaat dan positif," ujar Taqy, dalam diskusi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Graha BNPB, Jakarta, Minggu (31/5/2020).

Untuk menghilangkan kejenuhan selama di rumah, Taqy menyarankan untuk berkarya. Selain itu, ada banyak kegiatan bermanfaat lainnya yang bisa dilakukan selama di rumah. Misalnya seperti menambah ilmu dengan membaca buku, memperdalam ilmu agama dengan membaca Al-Qur'an hingga berbisnis online.

Taqy juga mengajak para pengusaha milenial yang biasanya berjualan secara offline dalam masa pandemi ini mulai melebarkan sayap ke online.

"Untuk teman-teman berbisnis offline, bisa kok InsyaAllah dengan cara online bisa mencari marketplace melalui media sosial," ujar Taqy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Dina
Kana

Kana

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US