The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video, Peselancar Didekati oleh Paus Saat Sedang Berselancar, Bikin Netizen Takjub
Potongan video saat paus yang tengah mendekati para peseluncur di dekat pantai. Kiri: (photo/Instagram/@whatifwefly_) Kanan: (photo/Instagram/@dominiquetaylortravels)
Life

Video, Peselancar Didekati oleh Paus Saat Sedang Berselancar, Bikin Netizen Takjub

Kamis, 13 Agustus 2020 23:57 WIB 13 Agustus 2020, 23:57 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini beredar sebuah video rekaman dari drone yang memperlihatkan paus yang sedang berenang mendekati para peselancar.

Momen menakjubkan itu ditangkap oleh drone di Manly Beach Australia. Hal tersebut dibagikan oleh akun whatifwefly_ di Instagram.

Dirinya menceritakan hal tersebut hal yang tak biasa terjadi, saat mereka tengah berselancar tiba-tiba mereka di dekati oleh ibu dan anak paus.

Kejadian itu tak jauh dari pantai, kurang lebih 100 meter dari pantai. Bahkan terlihat paus dewasa menggoyangkan ekornya ke para peselancar.

Paus itu sengaja menggoyangkan ekornya untuk melindungi anaknya. Awalnya para peselancar dan pelaut yang bereda di sana kaget saat mengetahui ada paus yang mendekat.

Bahkan ada peselancar yang awalnya mengira paus tersebut adalah batu. Mereka pun merekam kejadian menabjubkan tersebut dengan drone.

Dilansir dari indianexpress.com, Para ahli menyebutkan bahwa paus tersebut tengah  bermigrasi dari Antartika ke pantai Australia yang lebih hangat selama musim dingin untuk kawin dan melahirkan.

Netizen yang melihat momen langka ini pun merasa takjub dan bahagia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thom ? Lianne ???????? (@whatifwefly_) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US