The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyak Tingkah, Sekelompok Pemuda ini Tendangi Fasilitas Umum Demi Bikin Konten
Aksi sekelompok pemuda yang merusak fasilitas umum. (Instagram/@fakta.indo)
Life

Banyak Tingkah, Sekelompok Pemuda ini Tendangi Fasilitas Umum Demi Bikin Konten

Gentar saat datang petugas

Sabtu, 02 Juli 2022 14:00 WIB 02 Juli 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Aksi anak muda zaman sekarang tampaknya memang ada yang tak masuk akal. Pasalnya demi membuat konten, mereka sanggup melakukan hal-hal yang tak semestinya dilakukan oleh orang pada umumnya.

Misalnya saja seperti merusak fasilitas umum demi mendapatkan sanjungan dari netizen. Sekelompok pemuda ini contohnya, dimana mereka melakukan aksi menendangi fasilitas umum yakni pembatas jembatan di salah satu tempat wisata di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Baca Juga: Hanyutkan HP di Aliran Irigasi Demi Konten, Remaja Ini Panik HP-nya Hilang

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, terlihat sekelompok pemuda tersebut bergiliran untuk menendangi pembatas jembatan yang telah dibuat dengan bagus.

Alhasil, jembatan tersebut kini rusak dan tak memiliki pembatas untuk wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata tersebut. Diduga lokasi wisata yang dimaksud ialah wisata hutan bakau.

"Oke giliran Aditya.." kata salah seorang pemuda di balik video tersebut.

Seketika itu juga, terekam pemuda yang bernama Aditya menendangi pembatas jembatan tersebut yang semula tertata rapi dan kokoh untuk melindungi wisawatan, sekarang tak memiliki pembatas lagi.

Saat selesai melakukan aksinya, tiba-tiba terdengar suara pemuda yang merekam seakan ketakutan lantaran ada petugas yang mendatangi mereka. Mereka lantas kabur dari kejaran petugas tersebut.

"Adit.. dit jangan ngarah situ, nampak bod*h. Weh serius ini kan.." katanya sembari kabur dari lokasinya merekam.

Netizen yang melihat aksi pemuda-pemuda tersebut ikut kesal dengan mereka. Pasalnya aksi yang dilakukan sangatlah konyol dan membuat fasilitas umum menjadi rusak.

Bahkan netizen mengatakan jika para pemuda tersebut amatlah tolol dan bakal menyesali perbuatannya tersebut dengan meminta maaf melalui video klarifikasi.

"Nanti nanges," kata akun @fajar_setiawn.

"Tertawalah sepuasmu sebelum nangis2 sambil minta maav" komentar akun @amndnta20.

"Kalau ketangkap jangan cuma minta maaf. Suruh benerin lagi," kata akun @p_aditya00.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US