The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Ajari Anak Matematika Saat Masih Dikandungan:  Jawabnya Pakai Tendangan Ya
Momen saat seorang pria tengah ajarkan matematika kepada anaknya yang masih di dalam kandungan. (TikTok/imchika21)
Life

Pria Ini Ajari Anak Matematika Saat Masih Dikandungan: Jawabnya Pakai Tendangan Ya

Selasa, 28 September 2021 14:42 WIB 28 September 2021, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan aksi seorang suami yang mengajak calon anaknya berkomunikasi.

Video yang diunggah di akun TikTok imchika21 itu, menunjukkan seorang pria tengah mengajak berbicara bayi yang masih dikandung oleh istrinya.

Namun yang bikin unik, pria itu malah mengajari sang anak seputar matematika.

"Ketika suami kamu anak teknik mesin, ini yang terjadi setiap hari," tulis pemilik akun, dikutip Selasa (28/9).

@imchika21

ini mau menghadirkan generasi kek @jeromepolin98 kali ya? Wkwk #fyp #trimester3 #pregnant #fyp?

? original sound - Chikibol - Chikibol

Dalam video, tampak seorang pria menghampiri istrinya yang tengah hamil besar sambil membawa buku dan sebuah pulpen. Si pria mengatakan kalau hari itu adalah pertemuan yang kesembilan.

"Udah nggak kerasa nih, sekarang pertemuan kesembilan. Kali ini, papa mau ngajarin SPLDV yaitu sistem persamaan linear dua variabel," kata pria itu.

Sang istri mengatakan bahwa kemarin suaminya sudah menjelaskan berbagai teori kepada sang anak, dan di pertemuan ke 9 itu, saatnya memberikan soal kepada anaknya.

"Kan kemarin papa udah ngajarin teorinya, sekarang papa langsung ke latihan soalnya," kata pria itu.

"Jawabnya pakai tendangan ya," katanya lagi sambil memberikan soal.

Mendengar soal-soal yang dijabarkan sang suami, si wanita pun dibuat pusing, sedangkan si suami terus asyik memberikan soal-soal.

"Ya emang sih dokternya bilang sering-sering ajak ngomong baby, tapi bukan begini yang dimaksud," kata akun itu di kolom komentar.

Warganet yang melihat aksi sepasang suami istri ini pun, sukses dibuat tertawa. Banyak yang mengatakan kalau si anak sudah mengalami tekanan saat berada di dalam kandungan.

"Bayinya masih dalam kandungan udah tertekan," kata Gurita.

"Ini mah habis lahir langsung tes SBMPTN," kata dollars.

"Anaknya disuruh ambis sejak dalam perut," kata A.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Silvia Marissa

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US