The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Wanita yang Sarankan Adik Kandungnya Poligami karena 2 Tahun Nikah Tak Punya Anak
Kiri: Curhatan wanita yang suruh adik kandung poligami. (Instagram/@igtainmentt) Kanan: Ilustrasi kakak memujuk adiknya. (Freepik)
Life

Cerita Wanita yang Sarankan Adik Kandungnya Poligami karena 2 Tahun Nikah Tak Punya Anak

Netizen Geram

Rabu, 18 Mei 2022 16:45 WIB 18 Mei 2022, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Belum lagi usai masalah wanita di Cianjur yang melakukan poliandri, baru-baru ini terdapat seorang wanita yang membagikan kisah dirinya yang menyuruh adik kandungnya melakukan poligami.

Lewat unggahan akun Instagram @igtainmenttt kisah tersebut pun ia bagikan lewat DM. Wanita tersebut tampak menceritakan semua kronologi bagaimana ia menyuruh sang adik berpoligami hingga diserang oleh keluarga istri sang adik.

Semula ia memaparkan bahwa alasannya menyuruh sang adik untuk poligami lantaran belum memiliki anak padahal sudah 2 tahun menikah. Ia pun memaparkan jika adik iparnya sempat melawan dan bahkan memutar keadaan.

Baca Juga: Kisah Pria Kongo Terpaksa Nikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus: Saya Hampir Pingsan!

"Adik ipar saya 2 tahun blm dikarunia keturunan, saya dan ibu saya berencana utk menyuruh adik kandung saya untuk berpoligami karena belum wanita seutuhnya dan belum sempurna kalau belum punya keturunan," buka cerita wanita tersebut.

"Tapi ipar saya menolak min dengan alasan tidak mau dipoligami. Saya sudah memberi pengarahan dan perhatian kalau poligami diperbolehkan di agama saya hadiahnya syurga, tapi ipar saya membalikkan keadaan kenapa bkn saya yg dipoligami. Lah saya punya byk anak kok, rahim sehat mampu punya 3 anak. Trus sehaj itu hubungan saya dengan ipar semakin renggang dan dia tipe yg gak mau dikasih tau," sambungnya.

Wanita itu melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa ia menyuruh adik kandungnya untuk menikah diam-diam. Namun, nasib justru menimpa dirinya yakni dengan diserang keluarga adik ipar lantaran ketahuan menyuruh hal tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PAID PROMOTE MULAI 30k (@igtainmenttt)

"Saya sarankan adik kandung saya menikah diam-diam saja terus ketahuan saya suruh begtiu. Dia dan keluarganya nyerang saya kerumah marahin saya habis-habisan sampai kita bertengkar hebat," ceritanya lagi.

"Saya dibilang terlalu ikut campur urusan rumah tangga adik saya, salahkah saya sebagai kakak cuma ingin keluarga adik saya bahgia?" tanya wanita tersebut.

Ia lantas mengatakan jika dirinya merasa tidak dihargai sebagai kakak ipar lantaran ia menyarankan hal yang terbaik untuk keluarga adiknya.

"Saya sampai sedih dan merasa sebagai kakak tidak dihargai, kan saran saya yang terbaik nuntuk keluarga adik saya, saya yg mengurus adik saya dr dulu tapi ini balasan mereka," tutupnya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung merasa kesal dan jadi geram. Bukan dengan adik ipar si wanita melainkan wanita itu sendiri. Sebab netizen merasa wanita itu sangat tidak bijak dalam bertindak.

"Ya Salah donk... Kakak dak tau diri. Ikut campur urusan Rmh tangga org itu nmny," kata akun @tuti_tria_senja88.

"Ya lo jd kakak sotoy terlalu bnyk ikut campur, inget heh anak, jodoh, maut itu kuasa Allah SWT..sungguh primitif isi otak you!" kata akun @ekadiasnovita.

"Plot wish nya... Lakinya si mba tau2 nikah diem2 dengan alasan kurang kasih sayang dan perhatian, krn istrinya terlalu sibuk ngurusin rumah tangga adeknya. Mamam...dah tuh. Gila2an... sama2 wanita ga punya hati kali.. ????????" ungkap akun @mom_ara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US