The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Potret Ayah Pegang Payung saat Putrinya Hadiri Kelas Online di Tengah Hujan, Netizen Salut
Perjuangan ayah yang melindungi anaknya dari hujan. (Photo/Twitter/@mvraoforindia)
Life

Potret Ayah Pegang Payung saat Putrinya Hadiri Kelas Online di Tengah Hujan, Netizen Salut

Selasa, 22 Juni 2021 19:32 WIB 22 Juni 2021, 19:32 WIB

INDOZONE.ID - Kemarin adalah Hari Ayah dan semua orang mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada ayah mereka karena telah melakukan yang terbaik untuk mereka. Tapi jujur, satu hari tidak cukup untuk berterima kasih kepada ayah kita atas semua pengorbanan yang mereka lakukan.

Ayah kita mungkin tidak mengungkapkan perasaan mereka kepada kita tetapi mereka menunjukkan cinta mereka kepada kita selama 24 jam penuh dengan membuat hidup kita mudah.

Seperti potret foto yang agak mengharukan dari perjuangan seorang ayah yang viral di media sosial berasal dari sebuah desa kecil di Karnataka, India.

Baca juga: Sosok Wanita Seksi Penyusup di Laga Finlandia Vs Belgia, Tertawa saat Diamankan

Potret tersebut memperlihatkan seorang siswa terlihat menghadiri kelas online-nya di tengah hujan lebat sementara ayahnya memegang payung di atas kepalanya. Siswa ini sedang duduk di jalan setapak di pinggir jalan sementara ayahnya terus memegang payung sampai dia selesai.

Gadis dalam foto yang sekarang menjadi viral itu berasal dari desa Balakka di Sullia Taluk di distrik Dakshina Kannada. Di desa tersebut, koneksi internet sangat kurang sehingga masyarakat harus pergi ke daerah dengan jangkauan jaringan yang baik untuk mengikuti kelas online.

Selain penderitaan seorang siswa di daerah terpencil, citra seorang ayah yang membantu putrinya menghangatkan hati kami dan internet memuji sang ayah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US