The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seram! Pria Ini Ungkap Roller Coaster 'Pembunuh' Siapapun yang Menaikinya
Roller Coaster yang mengerikan. (Photo/TikTok/@lukedavidson_)
Life

Seram! Pria Ini Ungkap Roller Coaster 'Pembunuh' Siapapun yang Menaikinya

Selasa, 08 Juni 2021 17:43 WIB 08 Juni 2021, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Saat berbicara tentang taman hiburan, kita pasti memikirkan permainan seperti ayunan raksasa dan roller coaster. Namun, seorang pengguna TikTok belum lama ini mengunggah sebuah video yang menjelaskan tentang roller coaster yang akan membunuh siapapun yang menaikinya.

Melalui akun TikTok @lukedavidson_, ia menjelaskan konsep roller coaster yang oleh Julijonas Urbonas dari Lithuania pada tahun 2010 yang kembali viral setelah satu dekade.

Menurutnya, roller coaster tersebut hanya bisa dinaiki sekali. Jika benar-benar ditemukan, ia mampu membawa 24 penumpang sekaligus.

Baca juga: Kebakaran Hebat di Jambi, Hanguskan Ratusan Rumah dan Puluhan Pengungsi Kekurangan Bantuan

Perjalanan menggunakan jalur roller coaster yang berbahaya digambarkan sebagai pengalaman koreografi gravitasi. Bahkan, bisa menyebabkan individu yang mengendarainya kehilangan kesadaran karena kekurangan oksigen di otak hingga kematian.

@lukedavidson_

You Can Only Ride This Roller Coaster Once #facts

? orijinal ses - ponciklendin

Namun, desain roller coaster tersebut tidak pernah terealisasi dan tidak pernah dikembangkan hingga saat ini. Dan jika hal tersebut dikembangkan, tak diketahui bagaimana pastinya penumpang yang menaikinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US