The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Ketakutan Lantaran Diberi Kucing, Ternyata Punya Penyakit Ailurophobia
Wanita ini ketakutan terhadap seekor kucing. (Photo/TikTok/@tasyapunyerrr)
Life

Wanita Ini Ketakutan Lantaran Diberi Kucing, Ternyata Punya Penyakit Ailurophobia

Kamis, 14 Oktober 2021 22:01 WIB 14 Oktober 2021, 22:01 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan seorang wanita ketakutan setelah diledek temannya dengan seekor kucing. Wanita itu tampak histeris dan terus menutup matanya agar tidak mendekat ke kucing oren.

Akun TikTok @tasyapunyerrr mengunggah video itu pada 12 Oktober lalu yang memperlihatkan seorang rekannya berteriak tanpa henti. Bahkan, rekannya itu ingin melarikan diri setelah kucing oren menyentuhnya.

Menyadur dari laporan World of Buzz, Kamis (14/10/2021), ternyata fobia itu disebut sebagai 'Ailurophobia' - yang merupakan ketakutan yang sangat besar terhadap kucing sampai-sampai mengalami serangan panik dan kecemasan.

Baca juga: Mantan Anggota Militer Amerika Klaim Alien Hampir Memulai Perang Dunia III 60 Tahun Lalu

Setelah video itu viral, beberapa warganet menilai video itu lucu dan netizen lainnya melihat ketakutan luar biasa yang ditunjukkan oleh wanita tersebut. Beberapa netizen tidak setuju dengan perlakuan yang diterima wanita itu.

@tasyapunyerrr

bile dpt mber takut kucing be like ????????#fyp #fyp? #pencintakucing #viral #esekeli #videoviral #masukberanda #lawak @dayahderon87

? original sound - Tasya - Tasya

"Itu tidak lucu dan ini bisa menjadi trauma," kata netizen.

Di sisi lain, seorang netizen mengungkapkan rasa frustrasinya dan mengatakan bahwa jika orang yang memegang kucing tahu bahwa orang tersebut takut pada kucing, maka dia tidak boleh menggoda mereka seperti itu.

“Maaf, jika seseorang melakukan ini kepada saya, saya akan trauma setidaknya selama seminggu atau bahkan lebih. Aku bersumpah," kata netizen lainnya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US