The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Driver Ojol Ganteng yang Lupa Bawa Orderan, Ucapkan Makasih sama yang Namanya Wahyu
Kisah driver ojol ganteng yang lupa bawa makanan pesanan. (TikTok/@dramaojolofficial)
Life

Kisah Driver Ojol Ganteng yang Lupa Bawa Orderan, Ucapkan Makasih sama yang Namanya Wahyu

Sabtu, 02 Juli 2022 16:30 WIB 02 Juli 2022, 16:30 WIB

INDOZONE.ID -
Driver ojek online (ojol) memang memiliki ragam cerita di kesehariannya. Tak melulu soal horor, melainkan hal yang konyol juga pernah terjadi. Seperti yang dialami driver ojol ganteng ini dimana ia memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

Dalam akun TikTok @dramaojolofficial, driver ini mengaku dirinya pernah bertindak bodoh saat mengantarkan makanan kepada customer. Saat itu ia kelupaan membawa orderan yang dipesan oleh customer bernama Wahyu.

Baca Juga: Sering Buat Kesal, Faktanya Lupa Juga Bagian Kehidupan yang Miliki Peran Penting!

"Gue pernah nganterin gofood nih, jadi pas gue ngantri tuh gue udah bayar makanannya gue langsung cuss nih," katanya memulai cerita.

Ia sempat bertanya untuk memastikan jika ia tidak salah alamat. Saat dirinya sudah benar dan ingin menyerahkan makanan, ia lantas terbengong dengan apa yang ia alami.

Driver ganteng tersebut lupa mengambil orderan yang ia pesan lantaran ia sudah membayar makanan tersebut dan langsung pergi begitu saja. Driver tersebut pun salah tingkah dan meminta izin untuk mengambil kembali makanan yang diorder oleh customer tersebut.

"Untungnya customer gue baik nih, dia udah nunggu depan pagar nah yaudah gue samperin aja tuh dia dan nanya 'Dengan bang Wahyu ya?' 'Iya bang' kata dia.." jelasnya.

"Tapi pas gue lihat ke dasbor motor gue, eh buset orderannya lupa bro! Yaudah gue kek tengsin di situ dan bilang 'Bang gue balik lagi da' gue bilang gitu," sambungnya.

Untungnya driver ganteng tersebut mendapatkan customer yang baik dan tidak marah lantaran tingkah dirinya yang lupa membawa makanan yang dipesan.

Driver tersebut lantas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada customer tersebut lewat video itu dengan mengatakan terima kasih bang Wahyu.

"Untungnya nih customer gue kalem-kalem aja, pokonya thank you lah buat bang Wahyu yak!" tukasnya.

Warganet yang melihat video tersebut langsung mengatakan jika driver ganteng bisa dimaafkan. Bahkan ada yang mengatakan bang Wahyu tidak marah lantaran terpesona melihat ketampanan driver ojol tersebut.

"Mungkin karena abang nya ganteng jadi dimaafin????" kata akun @_fhasa.

"Mungkin wahyunya suka sm km," kata akun @banezt.

"Nih abang klo gua pesan ojol trus ojolny abng ini waduh gua lngsng auto pelluk dh tuh???? ganteng soalny," kata akun @huzaimahprimuz.

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US