The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bucin Abis! 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Takut Kehilangan Pasangannya
Ilustrasi pasangan. (Freepik)
Life

Bucin Abis! 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Takut Kehilangan Pasangannya

Tak mau kehilangan.

Selasa, 26 Juli 2022 10:47 WIB 26 Juli 2022, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Kehilangan orang yang dicintai bisa menjadi hal yang menyakitkan dan menakutkan bagi kebanyakan orang. Bahkan, terkadang kehilangan seseorang bisa sampai bisa mengubah jalan hidup kita.

Terkadang, kita tidak sadar bahwa memiliki seseorang artinya kita juga harus siap kehilangan, entah itu karena si dia berpaling atau pergi dari dunia untuk selamanya.

Ketakutan yang muncul itu sendiri bisa terjadi akibat pikran obsesif atau negatif. Namun, ciri-ciri kepribadian kita juga sangat dipengaruhi oleh tanda-tanda yang melampaui pikiran kita.

Berdasarkan horoskop, inilah 3 zodiak yang dikenal sangat taakut kehilangan pasangannya.

1. Taurus

Taurus sangattegas dalam hal tujuan hidup mereka, termasuk soal hubungan. Kepribadian Taurus mendambakan stabilitas, ketertiban dan struktur dalam hidup mereka.

Akibatnya, mereka seringkali takut akan perubahan signifikan dalam hubungan mereka yaang bisa menyebabkan perpisahan. Hal ini sangat tidak disukai oleh Taurus.

Baca juga: Tak Boleh Tersaingi, 4 Zodiak ini Bakal Kesal Jika Melihat Orang Lain Lebih Bahagia

2. Pisces

Pisces dikenal sebagai sosok yang keras dan manipulatif. Akhirnya mereka seringkali berpikir mencari cara bagaimana agar tidak putus dengan pasangannya.

etiap orang dalam kehidupan seorang Pisces secara harfiah adalah objek dari posesif mereka. Mereka menerima orang apa adanya dan mencintai mereka tanpa syarat.

Tetapi karena sifat murah hati mereka, mereka dikhianati dan kepercayaan diri mereka dilanggar, itulah sebabnya mereka sering khawatir kehilangan pasangannya.

3. Scorpio

Karena takut disakiti, Scorpio jadi takut untuk mengekspresikaan dirinya. Selain menjadi sangat sensitif, Scorpio memiliki kecenderungan untuk menjauhkan diri dari orang lain karena takut kehilangan identitas mereka dalam hubungan yang berkomitmen.

Dan begitu mereka akhirnya menemukan cinta, mereka akan dihantui kekhawatiran bahwa mereka akan menyakiti atau kehilangan pasangan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Dina
M Fadli

M Fadli

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US