The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tabrak Lari Pesepeda di Harmoni, Pengemudi Avanza Langsung Kabur Diminta Usut Polisi
Pengemudi Avanza tabrak lari pesepeda di Perempatan Harmoni, Jakarta. (Instagram/Ahmad Sahroni)
Life

Tabrak Lari Pesepeda di Harmoni, Pengemudi Avanza Langsung Kabur Diminta Usut Polisi

Diduga pengendara melanggar traffic light lampu merah perempatan

Sabtu, 05 November 2022 11:38 WIB 05 November 2022, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil jenis Avanza menabrak lari seorang pengendara sepeda di perempatan lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat.

Setelah kejadian itu, pengendara langsung kabur melarikan diri dan meninggalkan korban terkapar di jalan raya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengatakan bahwa kecelakaan itu merupakan tindakan tabrak lari yang terjadi pada, Sabtu (5/11/2022) pagi pukul 06.30 Wib.

"Telah terjadi Tabrak Lari oleh Mobil Avanza di Perempatan lampu merah harmoni menuju Tomang. Kejadian jam 0630 pagi ini tgl 05/11/22. Tolong bantu pak," tulis Ahmad Sahroni di media Instagramnya seperti yang dikutip Indozone.

Dia kemudian meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa tabrak lari tersebut karena diduga telah melakukan tindak pidana.

"Polisi @divisihumaspolri @kapoldametrojaya untuk melihat CCTV di daerah tersebut dan mencari mobil yg bersangkutan karna di duga melakukan tindak Pidana ttg tabrak Lari tersebut... trimkasih pak polisi dan selamat pagiii," katanya.

Belum diketahui bagaimana dan siapa yang melakukan pelanggaran lalu lintas dalam insiden tersebut. Apakah mobil Avanza yang menyerobot lampu merah atau pesepeda?

Netizen punya pendapat sendiri terkait dengan insiden ini yang menyebut kalau pengemudi Avanza diduga berada pada posisi lampu hijau. Pertanda pengendara sepeda harus menunggu terlebih dulu.

Namun mereka menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk mengecek rekaman CCTV untuk mengetahui fakta sebenarnya siapa yang menyerobot traffic light lampu merah di perempatan harmoni, pengemudi Avanza atau pesepeda?

"Sepertinya mobil tidak dlm posisi salah karena sebelumnya sudah ada bbrp mobil melintas, berarti dlm posisi lampu hijau, pesepeda yg serobot jalur. Biar polisi cek cctv dijalan tersebut, dan juga menertibkan pesepeda2 yg suka ugal2an dijalan," tulis seorang netizen menanggapi unggahan Ahmad Sahroni.

Artikel Menarik Lainnya: 


TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US