The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Putri Charlotte Lakukan Aksi Sosial dengan Bagi-bagi Makanan
Putri Charlotte saat bagi-bagikan makanan. (instagram/@kensingtonroyal)
Life

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Putri Charlotte Lakukan Aksi Sosial dengan Bagi-bagi Makanan

Sabtu, 02 Mei 2020 15:11 WIB 02 Mei 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi corona yang melanda sejumlah negara, keluarga Pangeran William terus melakukan aksi sosial. Bukan hanya Pangeran William dan Kate Middleton saja yang aktif dalam aksi sosial, sang anak, PutrI Charlotte pun tak mau kalah untuk ikut berbagi.

Dari unggahan sejumlah foto di akun Instagram resmi Kensington Royal, pada Jumat (1/5/2020) terlihat, Putri Charlotte tengah asyik membantu mengirimkan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitar rumahnya.

Dengan mengenakan gaun kotak-kotak, putri cantik yang usianya belum genap lima tahun ini tampak senang saat mengangkat kantong plastik berisi homemade pasta dan membaginya kepada warga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Keluarga Pangeran William telah mempersiapkan makanan itu bersama dengan staf mereka di Anmer Hall, Norfolk, Inggris. Jika dilihat dari keterangan yang menyertai unggahan foto itu, Putri Charlotte melakukan aksi sosial itu untuk merayaka momen ulang tahunnya yang ke-5.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang dalam membagikan empat foto terbaru Putri Charlotte, menjelang ulang tahun kelimanya besok," keterangan dalam unggahan Kengston Royal.

"Foto-foto ini diambil oleh sang duchess, saat keluarga ini membantu untuk membungkus dan mengirimkan paket makanan bagi para pensiunan yang terisolir di sekitar area lokal," sambungnya.

Dilansir dari Daily Mail, foto tersebut diambil saat keluarga Pangeran William membagikan makanan kepada warga, di sela-sela sesi homeschooling dalam Anmer Hall.

Putri Charlotte
Keluarga Pangeran William. (instagram/@kensingtonroyal)

Keluarga Pangeran William diketahui ikut bergabung dalam inisiatif amal yang diawali oleh staf kerajaan. Dari program ini, anggota kerajaan menyiapkan dan mengirimkan makanan kepada pensiunan dan orang-orang yang rentan selama lockdown diberlakukan.

Di minggu pertama program itu dilaksanakan, diketahui sudah ada sebanyak 1.000 makanan yang disumbangkan. Program ini rencananya akan berjalan selama lima  minggu.

Dari sejumlah sumber, keluarga Pangeran William berkendara selama dua jam setengah untuk membagi-bagikan makanan di area tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US