Selain Model, Ini Profesi Yang Diidamkan Anya Geraldine
Anya Geraldine saat sambangi markas Indozone (Indozone/Hindra)
Life

Selain Model, Ini Profesi Yang Diidamkan Anya Geraldine

Sebuah cita-cita yang mulia.

Jumat, 13 Desember 2019 11:38 WIB 13 Desember 2019, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Berawal dari selebgram, nama Anya Geraldine kemudian melambung dan mulai masuk ke dalam ranah industri hiburan. Tawaran endorsement dan bermain di layar kaca pun bermunculan. Salah satunya tampil dalam beberapa film nasional, seperti yang terbaru dan sedang tayang di bioskop  “Rembulan Tenggelam Di Wajahmu.” 

Namun siapa sangka bahwa dara berusia 23 tahun tersebut memiliki satu cita-cita yang sangat mulia. Saat menyambangi markas Indozone beberapa waktu lalu, Anya sempat berbagi akan kisahnya. Salah satunya adalah profesi yang ia ingin geluti. 

“Aku punya cita-cita jadi guru," ucap Anya antusias kepada Indozone. 

Anya pun menjabarkan beberapa alasannya ingin menjadi seorang guru. Salah satunya karena ia tertarik memberikan inspirasi kepada orang lain. Selain itu, Anya juga mengaku menyukai anak-anak kecil. Bagi Anya, mengajar anak kecil adalah kesenangan tersendiri untuknya.

"Aku tuh senang banget sama anak-anak kecil dan ngajarin mereka,“ tukas Anya. 

Anya Geraldine mengaku suka dengan anak-anak
Anya Geraldine mengaku suka dengan anak-anak (Indozone/Hindra)

Namun sepertinya cita-cita tersebut belum segera terwujud. Sehingga dalam perjalan karirnya ia mencoba berbagai hal. Termasuk menggeluti profesi model sebelum menjadi selebriti seperti saat ini.

“Awalnya dulu aku model. Aku dulu jadi model karena ingin balas dendam aja sama mantan pacarku. Waktu itu aku ingin ngelakuin salah satu yang nggak disukai sama mantanku. Salah satunya jadi model,” tutur Anya. 


Dalam film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" kali ini, Anya Geraldine akan berperan sebagai Fitri, pasangan dari tokoh yang diperankan oleh Arifin Putra.

Dalam penggalan trailer-nya, karakter yang diperankan Anya terlihat sedang berada di tengah kerumunan anak kecil, membagikan balon-balon. Apakah itu pertanda keinginannya sebagai guru anak-anak terwujud meski hanya dalam akting? 

“Aku cuma tampil sebentar di film bagian pertama. Nanti aku lebih banyak tampil di film kedua. Film ini bagus banget. Beberapa temanku yang nonton premiere kemarin katanya nangis setelah keluar dari bioskop,” tutup Anya. 

Sudah cocok jadi guru kan?
Sudah cocok jadi guru kan? (Indozone)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU