Pandemi Corona, Nia Ramadhani Akui Pusing Saat Anak Belajar di Rumah
Nia Ramadhani. (photo/Instagram/@ramadhaniabakrie)
Life

Pandemi Corona, Nia Ramadhani Akui Pusing Saat Anak Belajar di Rumah

Sabtu, 21 Maret 2020 13:17 WIB 21 Maret 2020, 13:17 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi corona membuat banyak aktivitas orang terhambat. Di antaranya proses belajar mengajar di sekolah. Pemerintah sudah mengimbau masyarakat supaya para siswa belajar di rumah.

Ternyata tak sedikit ibu-ibu mengaku kesulitan akan hal ini. Biasanya ada guru yang mengajari anak di sekolah , kini orangtua harus tangan sendiri mengajari anaknya di rumah.

Hal senada juga dirasakan oleh artis Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini mengaku pusing ketika harus mengajari anak-anaknya belajar di rumah. Seperti yang terlihat dalam Instagram Storie sang suami.

Ketika Ardi pulang ke rumah ia merekam tingkah istrinya. Nia mengaku pusing menghadapi dampak virus Corona ini.

"Jadi ibu-ibu sekarang nggak bisa istirahat, kesel banget. Pagi-pagi udah ngurusin anak sekolah dan belajar di rumah, mau tidur, suami pulang," ungkap Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie merespon keluhan istrinya itu dengan tertawa.

"Emang kamu ibu-ibu sekarang? Ini aku rekam lo, yang," kata Ardi.

"Ah tahu ah, biarin aja. Pusing tahu nggak, arghh aku pusing," balas Nia Ramadhani.

"Ya udah kita nge-wine aja yuk biar nggak pusing," ajak Ardi.

"Nggak ah, sana deh kamu," kata Nia ke Ardi.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahrizal Daulay
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US