The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Polisi Tegur Keluarga yang Makan di Pinggir Jalan Tol, Netizen: Indonesia Unik
Satu keluarga makan di pinggir jalan tol. (Photo/Instagram/@makassar_iinfo)
Life

Viral Video Polisi Tegur Keluarga yang Makan di Pinggir Jalan Tol, Netizen: Indonesia Unik

Minggu, 02 Agustus 2020 22:45 WIB 02 Agustus 2020, 22:45 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan pemandangan sebuah keluarga yang sedang menikmati makanan di pinggir jalan tol.

Aksi berbahaya itu pun menjadi perhatian khusus dari pihak kepolisian. Video yang diunggah akun Instagram makassar_iinfo itu memperlihatkan satu keluarga sedang duduk bersama.

Dalam video tampak beberapa orang tengah duduk melingkar sambil menikmati hidangan di depan mobil yang menjadi kendaraannya.

Dengan santainya, keluarga itu tampak asyik menikmati hidangan. Meski berada di bahu jalan tol, satu keluarga tersebut terlihat lahap menikmati hidangannya dan tak menghiraukan hiruk pikuk jalan tol yang tengah ramai.

Setelah diketahui polisi, salah satu anggota polisi kemudian memberikan peringatan dan imbauan bagi satu keluarga itu agar berpindah ke tempat yang lebih aman.

"Makannya yang rest area atau di tempat yang aman. Bukan nggak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan sekali ini ya," kata polisi itu.

Usai mendapat teguran keras dari pihak kepolisian yang mendatanginya secara langsung, mereka pun nampak segera memberesi hidangan yang tengah dinikmati tersebut. Meski demikian, beberapa anggota keluarga pun terlihat tetap santai.

Unggahan itu pun viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Selain heran, beberapa netizen merasa hal yang dilakukan keluarga itu sangat berbahaya.

"Indonesia unik," komentar netizen.

"Wih bahaya banget sih ini," ungkap netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US