The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Cuplikan video pria lulusan S2 yang memilih jadi penjual balon. (photo/TikTok/@hobbymakan.id)
Life

Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih

Sabtu, 21 November 2020 22:21 WIB 21 November 2020, 22:21 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral sebuah video yang mengisahkan seorang pria yang rela menjadi penjual balon meski pria tersebut merupakan lulusan S2.

Hal tersebut baru-baru ini diunggah kembali oleh akun hobbymakan.id di TikTok yang memperlihatkan seorang pria yang berjualan balon dengna cara mengayuh sepeda.

"Kaget ! S2 penjual balon yg melepaskan semua pencapaiannya, ternyata ga ada yg beli," tulisnya pada unggahan akun tersebut.

Ya, pria tersebut bernama Supriyanto yang merupakan lulusan S2 Biologi. Pak Suprianto pada tahun lalu sudah pernah masuk ke sebuah acara televisi swasta.

Untuk bertahan hidup pria itu berjualan balon dengan harga Rp 15 ribu saja, Bukan tanpa alasanya ia berjualan balon, dan alasannya bikin netizen tersentuh.

Baca juga: Viral Cowok WA Pacarnya Minta Bayarin Cicilan, Reaksi si Cewek di Luar Dugaan

Sebelum berjualan balon pria tersebut juga telah menunaikan ibadah haji. Pria yang sehari-hari berjualan balon di daerah Pontianak, Kalimantan Barat dulunya berprofesi sebagai Manajer.

Alasannya dirinya lebih memilih berjualan balon dan hidup sederhana pun membuat warganet tersentuh. 

"Biasalah namanya persaingan. Jadi udah lah, pusing mikirin dunia. Jadi lebih baik saya gini aja apa adanya, damai," tutur pria itu.

Tak hanya itu, ia juga menceritakan bahwa Istri dan anaknya telah tiada usai mengalami kecelakaan.

Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 2,1 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen yang merasa mewek.

Baca juga: Kenal Cowok 2 Bulan di Tinder, Cewek Ini Kaget Pas Pertama Kali Ketemu, Netizen Khawatir

"Bapaknya senyum terus, kaya gak pernah ngelu malu gua dikit2 selalu ngeluh," tutur akun cape_insecure.

"Udah gak mikiran dunia, itu pasti rasanya tenang banget pengen rasanya kek bapak ini," kata akun formatrusak1234.

"Dengar anak istrinya meninggal, rasa teriris hatiku," komentar akun putrikencana90.

@hobbymakan.id

Kaget ! S2 penjual balon yg melepaskan semua pencapaiannya, ternyata ga ada yg beli ???? #fyp #IYKoongChallenge #goodmoodtiaphari

? original sound - Hobby Makan - Hobby Makan

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US