The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Lakukan X-Ray untuk Lamaran Kerja, Malah Temukan Pisau Terjebak di Dadanya
Pria ini lakukan X-Ray dan temukan pisau. (Photo/World of Buzz)
Life

Pria Lakukan X-Ray untuk Lamaran Kerja, Malah Temukan Pisau Terjebak di Dadanya

Senin, 29 Maret 2021 20:16 WIB 29 Maret 2021, 20:16 WIB

INDOZONE.ID - Ditusuk sudah merupakan pengalaman yang buruk untuk ditanggung, tetapi bayangkan pisau itu tertancap di tubuh selama lebih dari setahun.

Persis seperti itulah yang terjadi pada seorang pria berusia 25 tahun dari Filipina. Menurut laporan The Inquirer, Kent Ryan Tomao mengetahui bahwa dia memiliki pisau di dadanya setelah dia mendapatkan rontgen yang diperlukan untuk pekerjaan yang dia lamar di sebuah perusahaan pertambangan di Agusan del Sur.

Dia bingung diberitahu oleh dokter bahwa 'benda yang menyerupai pisau' bersarang hanya beberapa inci dari paru-parunya. Semua ini bermula ketika dia dirawat karena luka tusuk pada 4 Januari 2020, setelah beberapa remaja menikamnya dalam perjalanan pulang kerja dan dia hampir meninggal.

tidutusk
Pria yang ditusuk. (Photo/World of Buzz)

Baca juga: Anjing Liar Ini Terus Mencuri Boneka Unicorn Sampai Petugas Menghadiahkannya Boneka

Dia tidak tahu apakah rumah sakit milik pemerintah yang merawatnya telah melakukan rontgen padanya. Kent tidak melihat ada yang tidak biasa dengan tubuhnya saat dia pulih dari luka tusuk, tetapi dia menceritakan bahwa dia merasakan sakit di dalam selama cuaca dingin.

“Saya selalu bertanya-tanya mengapa saya merasakan sakit di dada saya ketika cuaca dingin. Tapi, saya tidak menyangka ada pisau di dada saya,” ujarnya.

ditusuk
X-Ray. (Photo/World of buzz)

Sejak itu dia mengungkapkan bahwa dia tidak berniat mengambil tindakan hukum terhadap dokter yang merawatnya karena luka tusuk, melainkan hanya meminta bantuan untuk mencabut pisaunya.

“Saya hanya mencari bantuan agar (pisau) bisa dicabut,” tambahnya, dengan harapan dia akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan tambang setelah pisau dicabut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US