The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anaknya Tertangkap Intip Cewek Mandi, Ibu Pelaku: Salah Sendiri Kamar Mandi Ada Jendela
Ilustrasi wanita mandi (Telegraph/Unsplash)
Life

Anaknya Tertangkap Intip Cewek Mandi, Ibu Pelaku: Salah Sendiri Kamar Mandi Ada Jendela

Selasa, 27 Oktober 2020 12:02 WIB 27 Oktober 2020, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mengirimkan curhatan lewat akun Twitter @tubirfess, Sabtu (24/10/2020), dan menjadi perbincangan netizen. Wanita ini mengisahkan bahwa dia menjadi korban pelecehan oleh tetangganya, tapi malah disalahkan oleh ibu pelaku.

Saat hendak mandi di sore hari, korban diintip oleh tetangga prianya melalui jendela kamar mandi yang letaknya cukup tinggi.

"Udah masuk di kamar mandi, udah buka baju sama celana tinggal pakai tanktop sama celana dalam. Aku gak sengaja nengok ke jendela kamar mandi yang letak nya cukup tinggi," curhat wanita itu.

Di jendela itu, dia melihat ada tangan dan mata yang sedang mengintip ke arahnya. Hal ini jelas membuatnya kaget, tapi dia berusaha bersikap tenang dan pura-pura tidak tahu apa yang terjadi.

Perlahan, wanita ini keluar dari kamar mandi dan memberitahukan kepada ayahnya bahwa ada orang yang mengintip dirinya.

"Papa ku ke samping buat ngintip ada siapa disitu, ternyata ada tetangga ku cowok posisi nya mau turun dari tangga di jendela kamar mandi ku. Papa ku langsung nangkap cowok itu," lanjutnya.

Sang ayah yang murka kemudian melaporkan peristiwa ini kepada orangtua pelaku. Anehnya, sang ibu malah membela perbuatan anaknya dan justru menyalahkan desain kamar mandi keluarga korban.

"Salah sendiri kenapa kamar mandi nya ada jendela nya," ujar ibu pelaku.

Ayah korban kemudian mendesak agar pelaku menyerahkan ponselnya. Akhirnya terkuak bahwa pelaku memiliki folder khusus untuk menyimpan foto dan video orang mandi.

Pelaku memiliki foto dan video saat korban dan ibunya sedang mandi. Tak hanya itu, tetangga sekitar juga ada yang menjadi korban direkam ketika mandi.

Curhatan ini menuai beragam komentar dari netizen, yang rata-rata mengkritisi pernyataan ibu pelaku. Bukannya menegur anaknya, dia justru menyalahkan korban.

"Yakan kmr mandi dikasih jendela biar ada ventilasi anjrit, lgian jg jendelanya jg tinggi, ada y ortu ank ny salah ttp di bela :')," komentar @ditofikri22 merasa heran.

"Victim blamming paling ga masuk akal anjir. Lagian itu jendelanya berarti tinggi kan kalo sampe manjat? Bukan eye level gitu loh. Niat banget si bangsta sampe manjat. Ini tipikal orangtua yang anaknya kalo salah dibela terus, nanti nyesel sendiri pas anaknya udh kelewat blangsak," balas @finderjoy_ geram.

"Pasti ini tantenya tipe orang yang kalau lagi kesandung batu terus jatoh, yg disalahin batunya. ya kan," sindir @iyacicii.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US