The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salut! Wanita Ini Lindungi Seorang Nenek dari Terik Matahari Saat Mengantre
Wanita melindungi seorang nenek dari terik matahari (Facebook/Privitha Maimaran)
Life

Salut! Wanita Ini Lindungi Seorang Nenek dari Terik Matahari Saat Mengantre

Senin, 28 September 2020 00:12 WIB 28 September 2020, 00:12 WIB

INDOZONE.ID - Hidup di negara tropis membuatmu harus terbiasa dengan dua musim saja, yaitu kemarau dan hujan. Meski begitu, kedua cuaca ini bisa bergantian dalam waktu dekat atau dikenal juga dengan musim pancaroba.

Di pagi hari hujan deras, dan di siang hari matahari menyengat terik. Berkaitan dengan cuaca, baru-baru ini seorang wanita yang bernama Privitha Maimaran membagikan kisah mengharukan di akun Facebooknya.

Privitha yang merupakan keturunan India ini, berterimakasih kepada seorang wanita yang dengan ikhlas melindungi nenek Privitha dari sinar matahari.

"Aku ingin berterimakasih kepada wanita Malaysia yang menggunakan dokumen di tangannya untuk melindungi nenekku dari cahaya matahari," tutur Privitha.

Dilansir dari World of Buzz, peristiwa ini terjadi ketika nenek Privitha sedang mengantri di luar bank di Ipoh Menglembu. Saat itu, begitu banyak pengunjung yang datang sehingga antrean mengular hingga ke luar bangunan.

Nenek Privitha hendak menarik dana pensiunnya. Tak disangka, saat sedang mengantri seorang wanita asing melindungi neneknya dari terik matahari.

Privitha beralasan mengunggah foto itu ke media sosial karena ingin menyebarkan energi positif dan toleransi.

"Alasan aku membagikan ini adalah agar masyarakat mengetahui bahwa ada orang-orang di luar sana yang tidak membeda-bedakan berdasarkan ras, dan tetap menghargai yang lebih tua," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US