Ada 6 Tipe Perempuan Secara Psikologi, Kamu yang Mana?
Ilustrasi perempuan (Unsplash/KAL VISUALS)
Life

Ada 6 Tipe Perempuan Secara Psikologi, Kamu yang Mana?

Yuk kenali

Sabtu, 15 Februari 2020 07:50 WIB 15 Februari 2020, 07:50 WIB

INDOZONE.ID - Hampir separuh populasi dunia diisi oleh perempuan. Perempuan berperan sebagai ibu, pasangan, anak perempuan, teman, istri, dan perempuan berkerja untuk berbagai profesi.

Perempuan sering dianggap sebagai makhluk yang unik. Ditinjau dari aspek psikologi, perempuan terdiri dari beberapa tipe.

Melansir dari Allwomen Stalk, inilah 6 tipe perempuan. Kami termasuk yang mana ladies?

Obsesif

Perempuan obsesif memperhatikan setiap hal kecil. Mereka mencoba  mengatakan yang sebenarnya. Mereka terorganisir dengan baik. Memiliki karakter dan tanggung jawab yang sempurna.

Sadomasokhisme

Karakter ini lebih banyak melekat pada diri perempuan, mereka lebih suka jika orang lain menderita.

wanita
Ilustrasi Radioaktif(Unsplash.com/Sasha Freemind)

Pasif-agresif

Identitas pasif-agresif lebih banyak dimiliki oleh perempuan. Perempuan tipe ini keras kepala, malas dan pasif. Mereka tidak melakukan pekerjaan tepat waktu dan menikmati waktu yang terbuang.

Ketergatungan

Perempuan dengan sifat ketergantungan tidak bisa memutuskan hal sendiri. Mereka tidak memiliki kesadaran diri dan menghindari tanggung jawab.

Kehilangan identitas

Perempuan tipe ini lebih tertarik mengurusi penampilan mereka. Sering merasa ketakutan dan lebih banyak diam saat berada dalam komunitas karena takut melakukan kesalahan.

Perempuan histeria

Berdasarkan sifat alamiah, normal jika melihat perempuan histeris. Perempuan yang histeris bereaksi lebih emosional dan stress bila terjadi sesuatu. Mereka memainkan peran sebagai aktris dan membuat cerita dalam kehidupan nyata. Mereka lebih sering memainkan mimic dan suka menarik perhatian, mereka egois dan narsistik.

Sudah tau kamu tipe yang mana?


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Vessy Dwi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU