The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Driver yang Viral karena Beli Laptop Bekas untuk Anaknya Dapat Uang Segepok dari Baim Wong
Driver ojol dapat uang segepok dari Baim Wong. (Tangkapan layar)
Life

Driver yang Viral karena Beli Laptop Bekas untuk Anaknya Dapat Uang Segepok dari Baim Wong

Minggu, 29 Agustus 2021 16:56 WIB 29 Agustus 2021, 16:56 WIB

INDOZONE.ID - Driver ojek online (ojol) yang viral karena perjuangannya agar bisa membeli laptop untuk anaknya mendapat rezeki nomplok. Selain diundang ke berbagai stasiun TV, ia juga diundang ke podcast Baim Wong.

Saat di berada podcast, driver ojol yang akrab disapa Babeh Ary tersebut tiba-tiba dikasih uang segepok oleh Baim Wong. Baim Wong juga bersedia memberikan modal untuk membuka usaha kentang goreng.

"Di podcast dikasih uang dan dijanjikan usaha kentang goreng. Alhamdulillah terimakasih ada aja rezekinya," tulis Babeh Ary dalam keterangan video yang diunggahnya, Minggu (29/8/2021).

Mendapat rezeki tak terduga tersebut, ia pun langsung memeluk erat istrinya dan menangis. Driver ojol itu merasa bersyukur karena ada saja rezeki yang dtang pada keluarga mereka.

Uang pemberian Baim Wong kemudian dipakai untuk membeli motor baru agar ia bisa semakin rajin mencari nafkah.

Baca juga: Momen Sang Ayah yang Beli Laptop Untuk Anaknya yang Bekerja, Bikin Netizen Terharu

Netizen pun turut senang atas rezeki nomplok yang didapatkan oleh driver ojol tersebut.

"Driver panutan. Selalu sebar vibe positif ke teman² driver. Semoga rezekinya semakin lancar beh," kata @GKadang2.

"Alhamdulillah ikut seneng bangetttt liatnya, semoga bisa bikin makin semangat ngojeknya beh!!! Dan sehat sehat selalu sekeluarga, aamiin," kata @chocoooooholic.

"Selammaaat babeeeh, byk bgt pelajaran yg bs diambil dr sudut pandang babeh buat anak millenial jaman skrg.. sehat & sukses selalu babeh," kata @willskiesy.

Sebelumnya, driver ojol tersebut membagikan perjuangan membelikan laptop bekas seharga Rp2 juta untuk anaknya. Dia membayar laptop bekas tersebut dengan cara dicicil.

Demi menumpulkan uang untuk membelikan sang anak laptop, driver itu rela kejar setoran ojol siang-malam di ibukota demi menebus laptop untuk anaknya.

"Nggojek ratusan kilo, ujan ujanan sampe malem banget Kalau bukan buat anak istri, buat siapa lagi, " tulis sang driver dalam videonya beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US