The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jendela Kamar Mandi Tembus Pandang, Wanita Cantik Ini Beri 'Pemandangan' ke Tetangga
Sarah Yates tak sadar jendela kamar mandi tembus pandang (Daily Star)
Life

Jendela Kamar Mandi Tembus Pandang, Wanita Cantik Ini Beri 'Pemandangan' ke Tetangga

Kamis, 29 Juli 2021 15:11 WIB 29 Juli 2021, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita yang bernama Sarah Yates di Inggris menanggung rasa malu yang amat sangat karena dia tidak sengaja mempertontonkan tubuh tanpa busananya kepada tetangga.

Hal ini terjadi karena jendela kamar mandi yang biasa dia gunakan rupanya tembus pandang. Alhasil, tetangga dan semua orang yang lewat bisa melihatnya saat mandi.

Sarah Yates yang berprofesi sebagai jurnalis ini tidak menyadari hal tersebut hingga tetangganya mengirimkan surat kepadanya. Tetangga baik hati itu memperingatkan Sarah bahwa aktivitas mandinya bisa dilihat orang lain.

Sang tetangga dengan canggung mengakui bahwa mereka bisa "melihat segalanya" ketika Yates mandi.

“Saya mengira mereka hanya dapat melihat siluet melalui jendela buram. Tetapi saya tidak menyadari bahwa mereka dapat melihat semuanya,” ujar Yates, dilansir Daily Star, Kamis (29/7/2021).

Sarah Yates tak sadar jendela kamar mandi tembus pandang
Sarah Yates tak sadar jendela kamar mandi tembus pandang (Daily Star)

Wanita yang tinggal di Stockport ini mengungkap bahwa dia telah memasang suite baru dan lampu sorot yang cukup terang. Dia menduga inilah yang membuat tubuh telanjangnya terekspos kepada tetangga.

“Saya telah memasang suite baru dan memasang lampu sorot yang cukup terang sehingga pasti membuat perbedaan pada apa yang dapat mereka lihat,” ungkapnya.

Beginilah isi surat tersebut:

“Hai, Anda harus memasang tirai di kamar mandi Anda. Saat Anda mandi, Anda bisa melihat semuanya. Tidak ingin mempermalukanmu dengan menegur langsung. Terima kasih."

Jendela kamar mandi Sarah Yates
Jendela kamar mandi Sarah Yates (Daily Star)

Setelah menerima surat tersebut, Yates berencana mengasingkan diri selama 10 hari untuk mengatasi rasa malu. Dia juga berniat meletakkan tanaman di depan jendela untuk menutupi aktivitasnya saat mandi.

“Saya akan menghabiskan waktu di taman meletakkan beberapa tanaman yang lebih tinggi di depan jendela untuk privasi ekstra. Semuanya benar-benar memalukan,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US