The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pria Putuskan Melamar Wanita Setelah Tak Sengaja Bertemu 3 kali di Pesta Pernikahan
Mohamad Iqmi Ahmad Maliki dan Nor Qiadah Hamzah akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2019 (Instagram/nureryca)
Life

Viral Pria Putuskan Melamar Wanita Setelah Tak Sengaja Bertemu 3 kali di Pesta Pernikahan

Minggu, 25 Juli 2021 13:05 WIB 25 Juli 2021, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Setiap manusia sudah ditakdirkan masing-masing perihal jodoh, rejeki dan juga kematian. Walau begitu, kita harus senantiasa berusaha menjadi yang terbaik dan selalu meminta pada sang pencipta. Perihal jodoh, seringkali datang di tempat dan saat yang tak terduga.

Seperti yang dialami oleh Mohamad Iqmi Ahmad Malik dan Nor Qiadah Hamzah. Dilansir dari Mstar, Iqmi pertama kali bertemu dengan Nor di pesta pernikahan saudaranya di tahun 2011.

Keduanya kemudian saling berkenalan di acara tersebut. Hingga pada 2012, keduanya kembali bertemu dan lagi-lagi dalam acara pernikahan. Kebetulan, dalam acara tersebut, keduanya bertugas sebagai pendamping pengantin pria dan wanita. Meski keduanya saling tertarik, namun mereka memutuskan untuk berteman saja.

d
Mohamad Iqmi Ahmad Maliki (paling kiri) dan Nor Qiadah Hamzah (paling kanan) saat bertemu di pesta pernikahan tahun 2012 (Sumber/Mstar)

Hingga di tahun 2017, keduanya kembali bertemu di acara pernikahan untuk ketiga kalinya, namun Iqmi saat itu tengah berpacaran dengan wanita lain.

"Sebenarnya tahun 2018 saya sudah punya pacar namun hanya sebentar dan akhirnya putus. Saya cukup galau bahkan berpengaruh pada bisnis saya, bahkan saya juga sempat berpikir untuk bunuh diri," ujar Iqmi.

"Tapi dia banyak memberikan semangat untuk saya supaya bangkit kembali dan meneruskan bisnis. Mulai dari gerai kecil hingga gerai yang lebih besar,” sambung Iqmi.

Setelah Iqmi putus dengan kekasihnya, keduanya lantas semakin dekat meski hanya sebagai partner bisnis bersama. Iqmi mengaku belum ada terpikir untuk menikah Nor.

Suatu hari, Iqmi sempat bergurau dengan Nor dan mengatakan jika mereka adalah 'Teman hingga menikah'. Namun tak disangka, lelucon tersebut ditanggapi Nor dengan serius dengan mengatakan 'Kalau mau, ya datanglah melamar'.

5 bulan setelah lelucon tersebut dilontarkan Iqmi, ia akhirnya memberanikan diri melamar Nor. Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan di 2019. Keduanya pun lantas menikah tanpa melewati proses pacaran. Iqmi sendiri mengatakan jika telah jatuh cinta pada Nor sejak pertama kali bertemu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Silvia Marissa

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US