The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kontraktor Ini Hancurkan Kamar Mandi yang Dia Renovasi Setelah Klien Tak Mau Membayar
Pria ini menghancurkan kamar mandi yang telah direnovasi karena tidak terima dengan bayaran. (Photo/YouTube)
Life

Kontraktor Ini Hancurkan Kamar Mandi yang Dia Renovasi Setelah Klien Tak Mau Membayar

Jumat, 24 September 2021 20:49 WIB 24 September 2021, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral menunjukkan seorang kontraktor yang marah menggunakan palu godam untuk menghancurkan pancuran kamar mandi yang dilaporkan telah direnovasi setelah pemilik rumah menolak membayar jasanya.

Berdasarkan laporan dari media lokal KRDO 13, wanita yang bernama Amber Trucke menyewa kontraktor dari perusahaan Dream Home Remodels of Colorado senilai 7.555 dollar (Rp107 juta). Sementara Amber masih membayar 3.330 dollar (Rp47 juta).

Setelah itu, Amber yang dilaporkan tidak merasa puas dengan renovasi tersebut. Ia kemudian ingin memeriksanya secara langsung sebelum membayar sisanya kepada kontraktor.

"Saya ingin merasa kagum (dengan renovasi), tapi saya tidak kagum," ungkap Amber.

“Tapi saya tahu dia akan kembali pada hari Jumat untuk membersihkan semuanya, dan saya pikir mungkin saya akan lebih terkesan saat itu. Jadi, saya tidak akan membayar mereka sampai saya melihat renovasi jadi seutuhnya,” tambah dia.

Baca juga: Tak Seperti Antartika, Benua Arktik Kehilangan Es Lebih Rendah dalam 15 Tahun Terakhir

Setelah menerima informasi itu, Dream Home Remodels bersama Terry James Gregory dan Jordan Cazares dilaporkan menghancurkan pancuran yang baru direnovasi.

"Saya menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk ini, ribuan dolar untuk ini," teriak Gregory sambil membawa palu godam dan menghancurkan dinding.

 "Apakah seseorang akan membayar saya? Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Tidak ada kontraktor di negara bagian Colorado yang akan memperbaikinya ketika mereka mengetahui bahwa saya mengambilnya kembali karena dia menolak untuk membayar saya," ungkapnya lagi.

Kebanyakan orang setuju dengan perilaku kontraktor dan mengatakan bahwa dia berhak menghancurkan kamar mandi. Namun, seseorang di media sosial membagikan pekerjaan buruk si tukang kayu tersebut dan menunjukkan bahwa pekerjaannya memang tidak layak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US