The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Tutorial Make Up, Bedakan Tampilan Wajah Istri Sah & Pelakor
Tampilan make up istri sah dan pelakor (TikTok/andin.indahh)
Life

Viral Tutorial Make Up, Bedakan Tampilan Wajah Istri Sah & Pelakor

Minggu, 25 Juli 2021 16:15 WIB 25 Juli 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Dalam sebulan belakangan, pelakor alias perebut laki orang menjadi ramai diperbincangkan, terutama bagi kaum hawa. Hal tersebut lantaran pelakor sering kali menghancurkan rumah tangga sebuah pasangan.

Pelakor sendiri identik dengan penampilannya yang menarik perhatian pria yang sudah beristri, tak terkecuali dengan penampilan wajahnya dengan tatanan make up yang cetar.

Seperti halnya sebuah video TikTok dari akun andin.indah, ia memperlihatkan bagaimana tutorial makeup yang membedakan antara pelakor dan istri sah.

Andin awalnya mengatakan jika penampilan istri sah cukup menggunakan foundation yang natural saja, sedangkan pelakor haruslah full coverage.

"Pelakor butuh complexion lebih tebal, bahkan kulit abu-abu pun tak bermasalah," kata Andin dikutip dari akun TikToknya, Minggu (25/7/2021).

@andin.indahh

Istri sah vs pelakor #gayadirumah #samasamabelajar #inigayague

? suara asli - ANDIN INDAH - ANDIN INDAH

Setelah itu, Andin memberikan tutorial bagaimana cara membuat alis dari istri sah dan juga pelakor. Ia menunjukkan untuk istri sah, cukup menggunakan alis natural saja. Sedangkan pelakor harus tampak seperti ulat bulu.

"Istri sah, alisnya natural dan diarsir. Kalau pelakor tidak butuh kenaturalan, yang dia butuhkan adalah kegatalan, kaya ulat bulu yang kalau kena kulit gatal," katanya.

Lalu untuk bagian eyeshadow, istri sah cukup menggunakan warna natural yang dibaur dengan glitter di bagian tengah. Sedangkan pelakor memakai warna nyentrik agar matanya lebih tajam.

"Untuk eyeliner istri sah cukup ala-ala korea aja bunda. Pelakor harus dramatis, ditambah pake bulu mata yang tebal," ujarnya.

Tak kalah penting, bagian bibirnya untuk istri sah menggunakan lipstik tipis-tipis dan di ombre, sedangkan pelakor bibirnya dibuat tebal seperti di filter.

"Istri sah soleh dan hot. Pelakor dia engga punya skill, yang dia punya adalah kegatalan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Silvia Marissa
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US