The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Haru Namun Romantis, Pertemuan Kembali Kakek-Nenek yang Terpisah karena Covid-19
Pertemuan kakek-nenek yang terpisah karena pandemi (Facebook/Baily House Care Home)
Life

Haru Namun Romantis, Pertemuan Kembali Kakek-Nenek yang Terpisah karena Covid-19

Sabtu, 17 April 2021 15:48 WIB 17 April 2021, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pertemuan kembali sepasang lansia yang selama ini terpisah gara-gara pandemi Covid-19, viral di media sosial dan menghangatkan hati netizen.

Gordon tidak bertemu dengan istrinya, Mary, selama beberapa bulan karena pandemi Covid-19. Dilanda kangen yang luar biasa, Gordon memutuskan memberi kejutan.

Dia pindah ke panti jompo tempat Mary berada. Pertemuan keduanya berlangsung sangat romantis. Tampak jelas rasa cinta yang kuat memancar dari pasangan ini.

Sebelumnya, Gordon harus mendapatkan perawatan karena sakit. Untunglah, akhirnya ada ruangan tersedia di Baily House Care Home, Mansfield, sehingga mereka bisa bertemu kembali.

"Mary kami yang tersayang hari ini mendapatkan kejutan. Suaminya, Gordon, datang ke Baily House untuk menemui sang istri setelah berbulan-bulan tak bertemu. Ini adalah reuni yang mengharukan," tulis Baily House Care Home di Facebook.

Inggris memang tengah melonggarkan peraturan kesehatan pandemi Covid-19 dan kini mengizinkan pengunjung tetap untuk bertemu dalam satu ruangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US