The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Sapi Kurban yang Tak Ingin Pisah dengan Pengasuhnya, Hendak Lompat dari Pengangkut
Momen sapi kurban yang tak ingin pisah dari pengasuhnya. (TikTok/@adhyunjung)
Life

Momen Sapi Kurban yang Tak Ingin Pisah dengan Pengasuhnya, Hendak Lompat dari Pengangkut

Kamis, 07 Juli 2022 11:00 WIB 07 Juli 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Jelang Idul Adha, tentunya sapi-sapi sudah dipersiapkan oleh para petugas untuk hewan yang akan disembelih. Namun, biasanya ada saja momen-momen yang mengharukan dari persiapan tersebut.

Salah satunya seperti momen sapi kurban yang satu ini. Mengetahui dirinya akan dikurbankan, ia tampak sedih lantaran harus berpisah dari pengasuhnya. Bukan sebentar, rupanya sapi tersebut telah bersama dengan pengasuhnya selama dua tahun.

Baca Juga: Peternak Ini Sedih Sekaligus Bangga Sapinya Dibeli Jokowi dengan Harga Fantastis!

Diunggah oleh akun TikTok @adhyunjung, terlihat seekor sapi telah naik ke atas mobil pengangkutan. Tampak pula ada beberapa orang yang mengantarkan sapi tersebut sebelum akhirnya dibawa oleh mobil pengangkut tersebut.

Namun, telihat bagaimana sapi tersebut tak ingin pisah dari pengasuhnya. Bahkan dalam video tersebut, si sapi tersebut berusaha untuk turun dari mobil pengangkutan agar kembali ke pengasuhnya.

"Masih tidak ingin pisah dengan pengasuhnya selama 2 tahun," tulis keterangan video tersebut.

Saking tak inginnya pisah, sapi tersebut terlihat memberontak saat mobil pengangkut sudah jalan. Tak disangka dan diduga, sapi tersebut nekat untuk mencoba melompat dari mobil pengangkutan tersebut.

Tampak setengah badan sapi tersebut telah melewati jeruji besi pembatas mobil pengangkutan. Untungnya mobil tersebut seketika berhenti sehingga tak ada insiden yang berbahaya.

Saat dilihat warganet, banyak yang mengatakan jika sapi tersebut masih ingin bersama dengan pengasuhnya. Bahkan warganet mengatakan jika si sapi merasakan kasih sayang yang luar bisa dari si pengasuhnya.

"Hewan aja tau siapa yang membesarkan dari kecil hinga dewasa," kata akun Ferdian.

"Cinta nya hewan beda dengan cinta ny manusia," tambah akun xzreyy0873.

"Dulu sapi nya bpk di jual gk mau dia nangis habis itu dia lari ke tempat dia sebelum di jual ???????? aku aj kasihan habis itu gk jadi di jual," kata akun septiana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US