The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bermula dari Balas Cuitan di Twitter, Dua Orang Ini Resmi Pacaran, Netizen Iri
Jatuh cinta bermula dari berbalas cuitan (Twitter/@Misbe_)
Life

Bermula dari Balas Cuitan di Twitter, Dua Orang Ini Resmi Pacaran, Netizen Iri

Jumat, 25 September 2020 13:39 WIB 25 September 2020, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Jodoh memang tidak ada yang tau dan bisa datang dengan cara yang tidak disangka. Seperti yang diceritakan oleh pemilik akun Twitter @Misbe_ ini pada Selasa (22/9/2020).

Caranya bertemu dengan pacarnya saat ini cukup unik, yaitu bermula dari saling membalas cuitan di Twitter.

"Pernah kepikiran buat setia tapi sama siapa?" cuit Misbe pada 22 Mei silam.

Cuitan ini kemudian dibalas oleh pemilik akun @IstriIdaman_1. Wanita bernama Lusi Safira itu membalas bahwa dia juga sedang memikirkan hal yang sama.

"Cuma butuh bahu tuk bersandar dan tangan tuk memeluk :))" balas Lusi.

Tak menyia-nyiakan peluang, Misbe langsung membalas bahwa dia memiliki bahu untuk bersandar dan tangan yang siap memeluk. Akhirnya, Misbe memberanikan diri mengirimkan pesan via DM kepada Lusi.

Misbe mengatakan bahwa dia ingin melanjutkan percakapan mereka lebih serius, dan langsung mengajak Lusi jadian.

"Aku cape main-main lo. Cape dengan fase kenal dekat ngilang," jawab Lusi ragu-ragu.

Misbe pun berusaha meyakinkan bahwa dirinya serius ingin menjalin hubungan dengan Lusi. Luluh oleh perkataan Misbe, akhirnya Lusi membuka pintu hatinya.

Kini, mereka berdua resmi menjadi sepasang kekasih yang bikin banyak netizen iri melihat mulusnya perjalanan cinta mereka. Saking viralnya kisah mereka, Fiersa Besari bahkan ikut berkomentar.

"Orang-orang kok kisah cintanya mulus banget ya kek muka baru di-facial," tanya @FiersaBesari.

"Jadi inget pas pertama ketemu suamik di multiply 13 taon lalu. our first convo ya komen2an doang.. semoga mas dan mbaknya jg bisa lanjut ke jenjang berikutnya," kenang @ikkadhani

"Kenapa rang orang bisa semulus ini sih? ))): kok gue selalu dighosting ): capek banget anjir huhuu," curhat @panggilull.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US