The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituduh Selingkuh, Wanita Ini Dihukum Keliling Kampung Sambil Gendong Suami & Dilempar Ban
Ilustrasi dihukum gendong suami. (Mirror)
Life

Dituduh Selingkuh, Wanita Ini Dihukum Keliling Kampung Sambil Gendong Suami & Dilempar Ban

Rabu, 05 Agustus 2020 15:48 WIB 05 Agustus 2020, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di distrik Jhabua, Mumbai, India dihukum keliling kampung sambil menggendong suaminya. Hal tersebut merupakan sanksi sosial yang harus diterimanya setelah dituduh berselingkuh dengan pria lain.

Suaminya bahkan tak segan melayangkan pukulan Jika ia berhenti menggendong. Sang suami telah menyiapkan rotan untuk memukul sang istri. Video istri gendong suami itu pun viral dan mendadak menjadi perbincangan netizen.

Dalam video yang beredar, wanita tersebut juga diejek oleh warga sekitar dan dilempari ban. Ada sekitar 7 orang pria yang terlibat dalam saksi sosial tersebut, termasuk suami wanita itu. Kini, ketujuh pria tersebut sudah diamankan oleh polisi.

Diketahui, pasangan suami istri tersebut sudah menikah selama 3 tahun. Suami wanita tersebut menuduh selingkuh setelah mereka kembali dari Gujarat untuk bekerja. Karena tuduhan itu, wanita itu pun harus menerima sanksi sosial.

Meski demikian, ini bukan hal pertama yang terjadi di daerah tersebut. Ritual menggendong suami karena istri selingkuh adalah hal yang biasa di sana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US