The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Trik Balikan dengan Mantan Seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid
Ilustrasi/elle.com
Life

Begini Trik Balikan dengan Mantan Seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid

Selasa, 14 Januari 2020 11:52 WIB 14 Januari 2020, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Kisah asmara supermodel Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik memang penuh liku-liku. Kabarnya, dua sejoli ini kembali merajut tali asmara setelah berpisah pada 2018 lalu. Keduanya dikabarkan balikan sejak bulan lalu setelah Zayn kembali menghubungi Gigi dan mendekatinya.

Kembali ke pelukan mantan tentu bukan perkara mudah. Butuh upaya dan kerja keras untuk memperbaiki hubungan seperti dulu. Nah buat kamu yang berniat untuk balikan sama mantan seperti Gigi Hadid dan Zayn Malik, ada beberapa trik yang bisa kamu ikuti. Simak ulasannya berikut ini.

1. Jangan Menjelek-jelekkan Mantan

Trik Balikan dengan Mantan Seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid
Ilustrasi/harpersbazaar.com

Menurut dr. Mariana Bockarova, Psikolog Hubungan di Universitas Toronto, seseorang harus bisa menempatkan diri pada posisi mantan. Oleh sebab itu, sama-sama berposisi sebagai mantan untuk apa saling menjelek-jelekkan. Putus cinta memang menyakitkan tapi menjelek-jelekkan mantan adalah tindakan yang tidak tepat.

2. Menilai Apakah Hubungan Bisa Diperbaiki

Trik Balikan dengan Mantan Seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid
Ilustrasi/pinterest.com

Sebelum memutuskan untuk balikan dengan mantan coba pikirkan dahulu apakah hubungan kalian bisa dibenahi dan kembali harmonis seperti dulu.

3. Perbaiki Hidup Sebelum Balikan dengan Mantan

Trik Balikan dengan Mantan Seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid
Ilustrasi/teen.co.id

Putus cinta terkadang membuat seseorang merasa kesepian. Oleh sebab itu kamu harus belajar mencintai diri sendiri. Mungkin kamu bisa mengisi hari- hari dengan hobi baru atau teman baru sehingga tidak terus-terusan sedih.


TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US