The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lampiaskan Kemarahan Lantaran Doi Kurang Peka, Netizen: Perasaanku Terwakilkan
Seorang pria curhat tentang doi yang nggk peka. (photo/Twitter/@nuguuseyoo)
Life

Lampiaskan Kemarahan Lantaran Doi Kurang Peka, Netizen: Perasaanku Terwakilkan

Rabu, 08 Juli 2020 00:25 WIB 08 Juli 2020, 00:25 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum menyatakan perasaan yang sebenarnya sudah lama dipendam, biasanya seseorang akan melakukan pendekatan dengan 'kode-kode' tertentu agar si doi peka.

Seperti video yang satu ini, tampak seorang pria yang marah-marah sendiri karena si doi yang tak peka dan membuat netizen merasa terwakilkan.

Video yang dibagikan akun Twitter bernama @nuguuseyoo itu membagikan video dengan caption yang bertuliskan "Gue suka sama lu gue suka".

Banyak netizen yang memberikan komentar di mana sebagian dari mereka merasa ucapan pria tersebut merasa terwakilkan mengenai sikapnya terhadap si doi. Tampak pria itu melampiaskan kemarahann sebagai akibat dari si doi yang tidak peka terhadap perhatiannya.

"Tolong perhatiannya, kalau gue udah ngasi tahu pertanda-pertanda kecil, itu berarti artinya gua suka sama lu. Lu ngerti nggak, gue suka sama lu! Gue udah capek ngasih kode sama lu sampai gue nggak enak muka. Kalau gue udah nemenin chat dari pagi sampai tengah malem, itu artinya gue suka sama lu!" kata cowok itu.

Curhatan cowok itu sepretinya sama dengan sebagian netizen yang jomblo dan lagi PDKT namun si doi kurang peka.

"Terima kasih sahabat, aku terwakilkan," komentar netizen.

"Makanya kalo cowok tuh suka, langsung ngomong aja nggak usah kode-kodean," pendapat netizen.

"Ya ampun kenapa harus keluar dari lemari, baru intro aja gue udah ngakak," cuit netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US