The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kangen Ngajar di Sekolah, Unggahan Guru Cantik Ini Bikin Terharu
Guru kangen suasana sekolah. (Twitter/@dedesinii)
Life

Kangen Ngajar di Sekolah, Unggahan Guru Cantik Ini Bikin Terharu

Kamis, 22 Oktober 2020 14:37 WIB 22 Oktober 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Sejak pandemi, sekolah-sekolah dikosongkan untuk mencegah penularan COVID-19. Proses belajar mengajar dilakukan secara daring sudah berlangsung selama 9 bulan lebih. Tak jarang para siswa mengungkapkan kerinduannya dengan suasana sekolah.

Namun, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh siswa saja, guru juga merasakannya. Seperti guru SD yang diketahui bernama Desi Indah ini. Melalui akun Twitter-nya, ia membagikan momen kebersamaannya dengan para siswanya.

Dalam video, guru muda ini terlihat begitu akrab dengan para muridnya. Saat mengajar di sekolah, Desi biasanya akan memanfaatkan waktu senggangnya dengan bermain bersama para siswanya. Terkadang, ia juga menemani siswanya makan siang.

Desi mengaku mengedit video yang diunggahnya tersebut sambil menahan haru karena saking kangennya dengan suasana di sekolah.

"Jujur ini ngeditnya bener2 pedih kali. Kalau kamu tenaga pendidik pasti ngerasain apa yg aku rasa sekarang. Kok gak mulai2 sih belajar normalnya," cuit Desi.

Videonya pun dibanjiri beragam komentar dari netizen.

"Bener banget kaka huhuu sumpah kangen kali, biasa nya kalo udh penat, ikut main sama dengerin mereka cerita aja udah seneng banget ," kata akun @vita_sriani.

"Sabar Bu Guru. Klo dipaksa belajar tatap muka, nanti anak didik ibu bisa kena corona. Semua ada masa nya. Dan masa juga ada waktunya. Semoga corona lekas berhenti. Sehingga dunia kembali normal. Amien YRA," kata akun @RizkiPr47717507.

"Nanti aku maw jadi guru sd yg kaya giniiLoudly crying faceRaised fist kok bisa si sedeket itu sama dede2nya huhuu," komentar akun @jajanlegend.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US