The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salut! Pria Ini Rela Masuk ke Lumpur Tebal Demi Selamatkan Angsa yang Terjebak di Danau
Seorang pria yang menyelamatkan angsa. (Photo/Facebook/Cheena Singh)
Life

Salut! Pria Ini Rela Masuk ke Lumpur Tebal Demi Selamatkan Angsa yang Terjebak di Danau

Sabtu, 27 Maret 2021 19:12 WIB 27 Maret 2021, 19:12 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pahlawan dari seorang pria yang menyelamatkan seekor angsa yang terjebak di danau penuh lumpur.

Dari video yang diunggah oleh akun Facebook Cheena Singh, tampak pria tersebut rela memasuki danau yang penuh lumpur tebal dan kemudian menyelamatkan angsa itu tanpa berharap apapun.

Video terekam kamera warga tersebut memperlihatkan pria melepas celananya dan mengambil tongkat panjang sebagai alat untuk membantunya berjalan menyelamatkan hewan malang tersebut.

Baca juga: Pernah Berpikir Tak Ingin Punya Anak, Emma Stone Akhirnya Lahirkan Bayi Pertamanya

Angsa terlihat mencoba melarikan diri dengan mengepakkan sayapnya, namun kakinya terjebak di lumpur. Pria itu kemudian dengan hati-hati mengangkat angsa itu dan membawanya ke darat.

Tindakan pria itu mendapat sorak sorai dan tepuk tangan dari publik. Dia kemudian diberi botol air agar dia bisa membersihkan diri dari efek lumpur setelah menyelamatkan angsa di danau.

Dilansir dari Daily Star , Sabtu (27/3/2021), insiden itu terjadi pada Kamis di Cannon Hill Park, Birmingham, Inggris Raya. Meski begitu, danau itu tampak kering untuk tujuan pembersihan untuk pertama kalinya dalam 35 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US