The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Kocak Bapak-bapak Sampai Pegang Antena TV demi Nonton Greysia/Apriyani
Pria ini pegang antena tv demi nonton Greysia/Apriyani (Tiktok/nilvilla8)
Life

Aksi Kocak Bapak-bapak Sampai Pegang Antena TV demi Nonton Greysia/Apriyani

Minggu, 08 Agustus 2021 12:18 WIB 08 Agustus 2021, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Segenap warga Indonesia bersorak gembira atas kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan di final Olimpiade Tokyo 2020 cabang bulu tangkis.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia akhirnya mendapatkan medali emas di sektor ganda putri. Pertandingan final itu sendiri bisa disaksikan secara live streaming atau menonton di tv.

Namun, karena infrastruktur yang tidak memadai, sinyal tv tidak semuanya menjangkau daerah dengan bagus. Alhasil, ada warga yang terpaksa membopong antena tv kemana-mana saat menonton atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

@nilvilla8

Detik detik indonesia memenangkan pertandingan ganda putri #olympiadetokyo2020 #indosiartiktok #cintaindonesiaku #graseypolli #badmintonindonesia

? original sound - Nil Villa - Nil Villa

Seperti pria viral yang diunggah lewat akun Tiktok nilvilla8 ini. Tampak seorang pria begitu antusias menonton aksi Greysia/Apriyani di partai final.

Dia tak masalah harus memegangi antena tv selama pertandingan. Tujuannya agar siaran bisa diterima dengan baik dan pertandingan bisa disaksikan.  Jika tidak, maka layar televisinya hanya akan dipenuhi oleh "semut".

Upayanya tak sia-sia karena ganda putri Indonesia berhasil menyumbangkan medali emas.

"Sampe kesemutan. Tp berasa setelah selesai pertandingan hahahha," ujarnya di kolom komentar

Video kocak ini pun viral dan membuat banyak netizen terhibur. Apakah kamu juga harus berjuang seperti ini demi menonton atlet-atlet Indonesia berlaga di Olimpiade?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US