The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Hampir Kehilangan Penglihatan Setelah Mengira Lem Kuku Adalah Obat Tetes Mata
Wanita ini hampir buta. (Photo/India Times/Terry Harris)
Life

Wanita Ini Hampir Kehilangan Penglihatan Setelah Mengira Lem Kuku Adalah Obat Tetes Mata

Selasa, 22 Juni 2021 20:49 WIB 22 Juni 2021, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita berusia 35 tahun dari Inggris menutup matanya secara tak sengaja dan hampir kehilangan penglihatannya setelah mengira lem kuku sebagai obat tetes demam.

Wanita bernama Katie Beith dilaporkan sedang menonton A Place In The Sun ketika dia mengoleskan lem yang cepat kering ke mata kanannya. Dia langsung merasakan sensasi terbakar di matanya dan mencari perhatian medis.

Dilansir dari The Sun, Selasa (22/6/2021), Katie menderita rasa sakit yang luar biasa setelah dia mengoleskan lem super cepat kering ke mata kanannya.

“Mata saya benar-benar gatal karena demam jadi saya pikir saya akan pergi dan meneteskan beberapa tetes dengan cepat. Saya tidak dapat menemukannya di tas saya," kata Katie.

mata buta
(Photo/India Times/Terry Harris)

Baca juga: Presiden Filipina Mengancam Penjara Warganya yang Menolak Divaksinasi Covid-19

"Saya melihat ke samping dan ada botol yang sama jadi saya mengambilnya dengan cepat, pergi ke cermin untuk memasukkannya, dan saya memasukkannya ke dalam jumlah terkecil. Saya pikir, 'Ooh, itu terbakar. Mata saya pasti sangat sakit," kata Katie.

mata buta
(Photo/India Times/Terry Harris)

"Kemudian saya memasukkan setetes lagi untuk ukuran yang baik dan saya pikir 'itu benar-benar terbakar'. Saya langsung melihat botolnya, berlari ke dapur, dan mulai membilasnya. Itu benar-benar menyakitkan," tambahnya.

Meskipun dia hanya mengoleskan dua tetes lem kuku, itu sudah cukup untuk menutup mata kanannya sepenuhnya. Setelah kesalahan itu, dia bergegas ke rumah tetangga dan berhasil mencapai klinik sejauh 24 kilometer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US