The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Bocah Nangis Kepalanya Tersangkut Saringan Makanan, Pas Lepas Langsung Dibuang
Bocah nangis karena kepalanya tersangkut saringan. (TikTok/@hiyasb)
Life

Momen Bocah Nangis Kepalanya Tersangkut Saringan Makanan, Pas Lepas Langsung Dibuang

Kasihan tapi lucu.

Jumat, 31 Desember 2021 16:20 WIB 31 Desember 2021, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Ada saja tingkah laku anak-anak, yang bisa membuat kita ketawa ngakak hingga bikin tepuk jidat. Seperti halnya bocah dalam video ini.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan momen seorang bocah laki-laki menangis karena kepalanya tersangkut saringan makanan ibunya sendiri.

Diunggah oleh akun TikTok @hiyasb, tampak seorang bocah yang mengenakan baju kaos warna merah menangis tersedu-sedu karena kepalanya tersangkut.

Baca juga: Inspiratif! Demi Bantu Orang Tua, Dua Bocah Ini Terpaksa Jualan Ikan Hias

Dia sedih dan bingung kenapa saringan makanan ibunya bisa nyangkut di kepalanya. Si ibu yang merekam kejadian inipun tampak bingung bagaimana bisa saringan itu nyangkut di kepala anaknya.

"Sebentar, kamu apain ini tadi nggak bisa keluar? Sakit?" ujar si ibu.

Tak berhasil mengeluarkan saringan itu sendiri, si ibu kemudian meminta bantuan orang lain. Tampak dua orang pria berusaha untuk melepaskan saringan itu.

"Sakit sakit," kata si bocah sembari memegang pinggiran saringan.

Tak bisa dilepaskan dengan tangan kosong, si ibu menyarankan bapak tersebut untuk melepaskan saringannya menggunakan tang atau linggis.

Dengan menggunakan bantuan tang kakak tua, seorang bapak yang mengenakan baju kaos berkerah memotong besi pinggiran saringan agar bisa terlepas dari kepala si bocah.

Usaha bapak itupun membuahkan hasil. Saringan itu bisa terlepas dari kepala si bocah. Saat terlepas, terdengar sorak sorai suara si ibu yang merasa begitu senang karena saringan itu akhirnya terlepas dari kepala si anak.

Tak sampai di situ, si bocah yang merasa bersyukur dan bahagia saringan itu bisa lepas dari kepalanya pun langsung melemparkan saringan tersebut tepat di hadapannya.

Video yang telah ditonton sebanyak 3 juta kali inipun sontak mencuri perhatian. Netizen yang melihat merasa kasihan sekaligus lucu melihat kejadian yang menimpa bocah ini.

"Antara kasihan sama ngakak," kata seorang pengguna.

"Kasihan tapi lucu," ujar pengguna lain.

"Kasihan, tapi kok aku ketawa. Bisa-bisanya saringan nyangkut," tambah pengguna lainnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US